Suami Muzdalifah Muak Jadi Bahan Cibiran, Pamer Momen Harmonis Bareng Keluarga
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami curhat bahwa orang yang mencibirnya adalah korban dari pendidikan yang tak baik. Foto Muzdalifah bersama keluarga Fadel pun masih tak luput dari komentar nyinyir.

WowKeren - Muzdalifah kini sudah resmi menjadi istri dari pria brondong bernama Fadel Islami sejak 26 April lalu. Kendati begitu, kehidupan rumah tangga Muzda dan Fadel tak luput dari komentar negatif. Pasalnya, Muzda dinilai menyukai Fadel karena tampan yang lebih muda darinya.

Selain itu, Fadel juga dituding mau menikah dengan Muzda karena terpikat harta kekayaannya. Tak tahan dengan komentar negatif yang ditudingkan kepadanya, Fadel pun menuliskan curhatan di Instagram pada Sabtu (18/5). Fadel mengaku enggan membalas komentar dari orang-orang yang menjelekkannya.

"Saya tidak pernah menjawab atau membalas perkataan orang yang tidak baik, saya tidak akan mau membantahkan perkataan orang yang tidak baik," bunyi tulisan Fadel. "Saya tidak perlu membuktikan apapun ke orang yang selalu jelek, saya juga tidak menyalahkan kalian atau siapapun."

Lebih lanjut, Fadel menganggap haters yang berkomentar buruk adalah korban dari pendidikan yang tidak baik. Pria berusia 26 tahun tersebut juga meminta masyarakat tak mudah menghakimi orang lain dan memberikan cibiran.


"Kalian hanya korban yang tidak mendapatkan pendidikan yang baik dari orangtua kalian makanya fikiran dan mulut kalian selalu menyudutkan seseorang & ditambah kalian minim akan pendidikan Agama," lanjut Fadel. "Tapi ketahuilah orangtua kalian atau Tuhan kalian tidak menginginkan kalian mencibir & menjudge seseorang. Berhentilah bersifat seperti itu dan kalian selalu kami maafkan."

Baru-baru ini, Fadel juga mengunggah foto yang menunjukkan keharmonisan hubungan Muzda dengan keluarganya. Dalam foto tersebut, Fadel mengajak Muzda untuk makan bersama ayah dan adik perempuannya. Akan tetapi, banyak netizen yang masih menyindir Muzda lebih cocok disandingkan dengan ayah Fadel.

"Serius tuh mertua nya tante mus? Lbh cocok jdi suami deh," komentar akun @indah*****yani. "Cocokan sama bpk mertuanya," imbuh akun @yofi*****aniz. "Lebih pantes/cocok sm bpk nya," sahut akun @danik*****yanti.

"Si muzdalifah cocok ama bokap nya wkwk," sindir akun @ye****k31. "Kayak ketukar pasangan gitu pemandangannya," tambah akun @sisk****walz. "Wife loe cocok jadi emak loe tau.. Wkekke," seru akun @des****imz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru