Prilly Latuconsina Malah Tutup Muka Saat Foto Bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ada Apa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina diapit oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam foto saat acara berbuka puasa yang diadakan oleh Instagram Indonesia. Pose Prilly bersama pasangan suami istri itu menjadi sorotan.

WowKeren - Pada Selasa (14/5) kemarin, Instagram Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Momen keakraban tersebut tak ketinggalan dihadiri oleh Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5), Irwansyah baru membagikan fotonya bersama Zaskia. Menariknya dalam foto tersebut, keduanya nampak mengapit aktris cantik Prilly Latuconsina.

Dalam foto tersebut, Irwansyah yang mengenakan kemeja pendek berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam sempat tersenyum ke arah kamera. Sementara Zaskia tampil dengan busana muslim lengkap dengan hijab berwarna cream tampak tersenyum sambil memejamkan mata.

Namun Prilly yang mengenakan busana berwarna hitam malah menutupi wajah cantiknya dengan telapak tangan. "Nah ini satu lagi foto yg belum siap, tau ga knp @prillylatuconsina96 tutup muka ???" tulis Irwansyah dalam keterangan fotonya.


Irwansyah Zaskia Prilly

Instagram

Unggahan Irwansyah tersebut langsung dikomentari Prilly. "Malu jadi nyamuk :(" tulis Prilly. "@prillylatuconsina96 nah orangnya muncul dan langsung jawab lagi," balas Irwansyah melalui akun @irwansyah_15.

Sementara itu, netter lain turut berkomentar dengan menerka alasan Prilly menutup wajahnya. Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar Irwansyah tentang kekasih Maxime Bouttier itu.

"@irwansyah_15 haha dia malah malu takut di buli kali MasyaAllah dek @prillylatuconsina96 yg sabar gausah ngenes," tulis akun @yana***. "@irwansyah_15 mirip bgt ka @prillylatuconsina96. Pantes jadi anak angkatnya ka @irwansyah_15 sama ka saskia," sambung akun @mt***. "Karna @prillylatuconsina96 paling pendek," imbuh akun @thasri***.

"Malu blm berpasangan atau berhijab mungkin..trus ada Maxim di dpnnya.." komentar akun @nurha***. "Malu dikatain pendek trus blum berhijab," tambah akun @yusba***. "Dy grogi dan tersipu malu, karna ada di antara kakak ganteng dan kakak cantik," sahut akun @ritha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru