GOT7 Bangga 2 Lagunya Jadi Bagian Misi Untuk Peserta 'Produce X 101'
Twitter/GOT7Official
TV

2 Lagu GOT7 yakni 'Girls Girls Girls' dan 'Lullaby' menjadi bagian di misi panggung pertama peserta 'Produce X 101'. Program survival Mnet ini tayang setiap Jumat malam dan dipandu Lee Dong Wook.

WowKeren - "Produce X 101" sudah memulai misi panggung pertama mereka di episode ketiga yang tayang pada Jumat (17/5) lalu. Salah satu lagu yang di-cover oleh para peserta yakni "Girls Girls Girls" dan "Lullaby".

Saat menggelar jumpa pers comeback pada Senin (20/5), GOT7 mengungkap bagaimana perasaan mereka mengetahui lagu mereka menjadi bagian misi peserta "Produce X 101". BamBam cs rupanya tak bisa menutupi rasa bangganya.

"Mark menunjukkan padaku video 'Produce X 101" dan aku benar-benar berterima kasih karena mereka tahu kami dan menyanyikan lagu kami. Ini adalah sebuah kesempatan untuk melihat kembali masa promosi kami di waktu lampau dan berpikir apa kami bisa melakukan lebih baik. Dan aku juga merasa bangga saat berpikir, 'Kami sudah bekerja keras'," ujar Youngjae.

"Kupikir mungkin inilah yang dirasakan pemilik restoran yang bagus di tempat tersembunyi (lalu ada orang yang akhirnya menyadarinya). Lagu kami digunakan seperti memberikanku semacam harapan saat berpikir, 'Kami masih memilikinya'," ungkap JB.


"Kami dulunya meng-cover lagu-lagu milik artis senior di masa-masa baru debut. Penampilan cover biasanya dilakukan untuk lagu populer tapi aku merasa kami belum punya lagu yang bisa masuk level itu. Aku kagum dan berterima kasih saat lagu kami di-cover," tutur Mark.

Mark juga secara khusus menyoroti penampilan tim yang membawakan "Lullaby" di "Produce X 101". "'Lullaby' sebenarnya adalah lagu yang sangat sulit tapi mereka melakukannya dengan bagus," tutup Mark.

Sementara itu, "Produce X 101" tayang setiap Jumat malam dan dipandu oleh Lee Dong-wook. Setiap episodenya, Mnet merilis peringkat realtime agar fans bisa tahu apakah idol mereka berada di posisi aman atau tidak. Simak peringkat terbaru "Produce X 101" di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel