Penampilan Baru Ahn Jae Hyun di Teaser 'Kang's Kitchen 2' Sukses Bikin Fans Terkejut
News1
TV

Melalui teaser 'Kang's Kitchen 2' yang dirilis baru-baru ini, penggemar dapat mengetahui kalau penampilan Ahn Jae Hyun telah berubah. Intip seperti apa penampilan baru Ahn Jae Hyun berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini tvN merilis teaser dari variety show mereka yang berjudul "Kang's Kitchen 2". Teaser ini sendiri menampilkan para anggotanya yang meminta penggemar untuk menantikan tayangnya acara ini.

Di teaser tersebut, ada Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Min Ho, P.O dan juga Ahn Jae Hyun. Awalnya mereka terlihat cukup serius, namun kemudian mereka kompak bersikap imut untuk menggoda penggemar.

Namun, Ahn Jae Hyun berhasil mencuri perhatian di video tersebut. Sebab tubuhnya terlihat jauh lebih berisi dan berotot jika dibandingkan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, suami dari aktris cantik Ku Hye Sun ini sebelumnya memiliki tubuh yang cukup ramping. Dan kini melalui video tersebut, penampilannya terlihat cukup berbeda karena otot-otot yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, bahu Ahn Jae Hyun bahkan terlihat lebih lebar dan otot lengannya tampak lebih tebal. Dengan penampilannya ini, Ahn Jae Hyun tampak lebih gagah dan maskulin dibanding sebelumnya.


Ahn Jae Hyun

KStarLive

Alhasil, ada banyak penggemar yang dibuat terkejut. Mereka pun akhirnya mengungkapkan kekagetannya melalui beragam komentar. Selain itu, mereka juga memuji penampilan Ahn Jae Hyun tersebut.

"Apakah hanya aku yang menyadari jika Ahn Jae Hyun jadi lebih besar dan lebih baik?" ujar seorang netter.

"Otot lengannya perlu mendapat teriakan yang keras, sungguh," kata netter yang lain.

"Agak canggung melihat tubuhnya yang lebih besar, tapi dia terlihat sangat hebat dengan itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kang's Kitchen 2" akan mulai tayang pada 31 Mei mendatang pukul 21.10 waktu setempat. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel