Kim Jae Wook Kembali Jadi Bintang Drama Paling Banyak Dibicarakan, Netter: Game Over
Twitter/CJnDrama
TV

'Her Private Life' menjadi pemimpin peringkat drama paling banyak dibicarakan. Sedangkan Park Min Young meraih posisi kedua sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan.

WowKeren - Good Data Corporation merilis peringkat drama dan bintang drama paling banyak dibicarakan pada perhitungan 13 hingga 19 Mei 2019. Data dikumpulkan dari artikel online, postingan blog, forum, media sosial dan views pada video untuk 28 drama yang sedang atau dijadwalkan tayang.

Hasilnya, "Her Private Life" menjadi pemimpin peringkat drama paling banyak dibicarakan selama 3 pekan berturut-turut dengan raihan 15,36 persen. Kim Jae Wook dan Park Min Young pun sukses menjaga posisi mereka di peringkat 1 dan 2 sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan selama 2 pekan berturut.

Simak peringkat 10 besar bintang drama paling banyak dibicarakan pada pekan ketiga Mei 2019 berikut ini:


  1. Kim Jae Wook - "Her Private Life"
  2. Park Min Young - "Her Private Life"
  3. Minah - "Absolute Boyfriend"
  4. Yeo Jin Goo - "Absolute Boyfriend"
  5. Park Bo Young - "Abyss"
  6. Ahn Hyo Seop - "Abyss"
  7. Yoon Shi Yoon - "Nokdu Flower"
  8. Jo Jung Suk - "Nokdu Flower"
  9. Lee Jin Wook - "Voice" season 3
  10. Nam Goong Min - "Doctor Prisoner"

Kim Jae Wook Kembali Jadi Bintang Drama Paling Banyak Dibicarakan, Netter: Game Over

Source: Naver

Peringkat terbaru yang dirilis Good Data Corporation ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan pujian pada Kim Jae Wook yang menjadi bintang drama paling banyak dibicarakan selama 2 pekan berturut-turut.

"Kim Jae Wook karakter utama yang menjadi hot topik," tulis seorang netter. "Semakin banyak aku nonton, semakin menarik dramanya. Chemistry mereka juga sangat bagus," imbuh netter lain. "Kalau Kim Jae Wook yang jadi pemeran utama, maka game over (habislah sudah)," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Her Private Life" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (22/5). Episode terbaru program tvN itu sudah pasti dinantikan mengingat rahasia masa lalu Sung Duk Mi (Park Min Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook) secara perlahan mulai terungkap.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel