Ivan Gunawan Pamer Video Klip 'Mau Kawin' Ungguli BTS di Trending YouTube Hong Kong
Instagram/ivan_gunawan
Musik

Video klip 'Mau Kawin' yang dinyanyikan Ivan Gunawan rupanya mendapatkan sambutan hangat di Hong Kong. Ivan pun berencana merilis single berikutnya dalam waktu dekat.

WowKeren - Single perdana Ivan Gunawan yang berjudul "Mau Kawin" meraih kesuksesan tak hanya di Tanah Air, namun juga di luar negeri. Video klip "Mau Kawin" tercatat berhasil masuk 10 besar trending YouTube di Hong Kong.

Bahkan, video klip "Mau Kawin" berhasil mengungguli video dance practice "Boy With Luv" milik grup populer asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Pencapaian tersebut pun ditunjukkan Ivan melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (20/5).


Atas pencapaian yang ia dapat melalui single "Mau Kawin", Ivan pun merasa bersyukur lantaran tak memiliki target sebelumnya. Selain itu, desainer dan presenter berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan rencana untuk merilis single berikutnya dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah banget dalam satu hari langsung jadi trending topic, jadi apa yang aku usahain ya alhamdulillah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sebenarnya saya enggak punya ekspektasi apa-apa, saya enggak punya target apa-apa, ya saya jalani saja apa adanya," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (20/5). "Ternyata responnya bagus, video klipnya diminati ya gitu. Ya saya sudah rekaman tiga lagu sih, jadi ya jalani dulu satu. Insya Allah ada lanjutan dari single yang pertama."

Kendati begitu, Ivan mengakui ada komentar positif maupun negatif terhadap karyanya. Namun, mantan kekasih Rossa tersebut tak terlalu ambil pusing lantaran lebih banyak yang mendukungnya. "Ya kalau komentar kan ada positif ada negatif, tapi banyakan yang positifnya sih ya, alhamdulillah. Komentar tersebut kan dijadikan momen lebih banyak lagi saja ya," ujar Ivan.

Sementara itu, single "Mau Kawin" disebut-sebut sebagai pernikahan impian Ivan. Apalagi dalam video klip lagu tersebut Ivan memilih Ayu Ting Ting sebagai pengantin wanitanya. Menurut Ivan, ia tak menginginkan pernikahan yang terlalu mewah.

"Ya kalau aku sih kalau pernikahan itu enggak perlu yang mewah-mewah ya," jelas Ivan. "Yang simple, yang datang tuh intimate ya, enggak usah berlebihan yang pentingkan makna pernikahannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...