Kim Yoo Jung Setuju Jadi Paranormal di Film 'The Eighth Night', Intip Foto Baca Naskahnya
Xportsnews
Film

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai paranormal misterius yang memegang kunci penting dalam situasi yang tengah terjadi 'The Eighth Night'. Film ini dijadwalkan tayang pada 2020.

WowKeren - Kim Yoo Jung terakhir membintangi film pada 2017 lalu lewat "Because I Love You". Aktris kelahiran tahun 1999 itu sebenarnya pernah ikut ambil bagian dalam film "Golden Slumber" pada 2018 lalu namun hanya sebagai cameo.

Kini, Kim Yoo Jung rupanya sudah siap kembali menyapa penonton di bioskop lewat film barunya. Bintang drama "Clean With Passion For Now" itu baru-baru ini dikonfirmasi setuju membintangi film "The Eighth Night".

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai paranormal misterius bernama Ae Ran. Paranormal ini disebut memegang kunci penting dalam situasi yang tengah terjadi dalam alur "The Eighth Night".

Menurut laporan, peran ini akan menjadi tansformasi terbaru Kim Yoo Jung dari aktris muda saat membintangi drama komedi romantis "Clean With Passion For Now". Kim Yoo Jung berencana menunjukkan sisi lain dirinya lewat akting di film ini.


Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Bintangi Film Misteri \'The Eighth Night\'

Source: Naver

Bersamaan dengan kabar konfirmasi Kim Yoo Jung, tim produksi juga sudah langsung merilis foto sesi baca naskah. Bintang drama "Love in the Moonlight" itu terlihat ceria berpose bersama pemain "The Eighth Night" lainnya seperti Lee Sung Min, Park Hae Joon dan Nam Da Reum.

"The Eighth Night" sendiri menggambarkan perjuangan orang-orang yang berusaha untuk bertahan hidup saat dihadapkan dengan "kejahatan", yang tiba-tiba lolos setelah sebelumnya disegel.

"The Eighth" adalah simbol tidak terbatas dan akan digunakan dalam kasus ini untuk mewakili ketidakmampuan dan reinkarnasi. Sementara itu, "The Eighth Night" kabarnya sudah memulai syuting sejak 19 Mei lalu dan dijadwalkan tayang kisaran 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru