Lisa BLACKPINK Diduga Bakal Segera Rilis Lagu Solo Gara-gara Teaser Iklan Ini
Musik

Pada bulan Maret, diumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan menjadi Brand Ambassador untuk untuk perusahaan telekomunikasi Thailand, AIS. Pada Selasa (21/5), AIS mengunggah teaser iklan Lisa yang berjudul 'The Begining Of All Generations'.

WowKeren - Setelah Jennie BLACKPINK (Black Pink) sukses melakukan debut solo, beberapa nama anggota ini digadang-gadang juga akan segera merilis lagu solo. Nama Rose menjadi kandidat kuat menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya yang bakal debut solo.

Namun rupanya selain Rose, para penggemar menduga bahwa Lisa juga akan segera menyusul Jennie debut solo. Dugaan ini bermula ketika video teaser iklan Lisa untuk salah satu perusahaan Thailand, AIS dirilis pada hari Selasa (21/5) kemarin.


Pada bulan Maret lalu, diumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan menjadi Brand Ambassador untuk untuk perusahaan telekomunikasi Thailand, AIS. Pada Selasa (21/5), AIS mengunggah sebuah teaser berjudul "The Beginning Of All Generations" yang menampilkan Lisa. Teasernya sangat sederhana dan panjangnya kurang dari 10 detik. Namun, sepertinya dampak yang ditimbulkan bertahan lebih lama dari itu.

Pada akhir video, terdengar vokal Lisa menyanyikan potongan lirik lagu yang tidak dikenal. Hal ini tentu menuai tanda tanya dari penggemar. Pasalnya Lisa adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang menandatangani kontrak dengan perusahaan ini. Itu berarti, lagu yang dinyanyikan Lisa adalah lagu solo miliknya.

Baik pihak agensi atau perusahaan AIS masih belum memberikan keterangan lebih detail mengenai lagu tersebut. Namun, pihak perusahaan AIS menjanjikan bahwa sesuatu akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Belum diketahui apa yang akan dirilis pada 23 Mei nanti. Entah MV penuh dari iklan tersebut atau hal lain.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini rupanya juga tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area". Konser ini akan diadakan di berbagai negara di benua Asia, Amerika dan Eropa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...