Suzy Bertransformasi Jadi Dewi Sirkus, Kecantikannya Lagi-Lagi Bikin Terpukau
W Korea
Selebriti

Baru-baru ini, Suzy menjalani pemotretan dengan majalah W Korea yang bekerja sama dengan brand terkenal Dior. Di sini, aktris kelahiran 1994 itu mengusung konsep sirkus.

WowKeren - Popularitas Suzy baik sebagai penyanyi maupun aktris saat ini sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran kalau pemilik nama lengkap Bae Suzy tersebut digandeng berbagai model iklan sebagai brand ambassador.

Baru-baru ini, Suzy menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam pemotretan yang bekerja sama dengan brand terkenal Dior ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengusung konsep sirkus.

Suzy Bertransformasi Jadi Dewi Sirkus, Kecantikannya Lagi-Lagi Bikin Terpukau

Official

Sesuai konsep yang diusungnya, Suzy bagaikan dewi sirkus lewat posenya bersama prop burung. Mantan personel miss A itu juga menghadirkan beragam gaya dalam balutan busana berbagai model dan motif.


Di salah satu foto, Suzy mengenakan setelan warna pink dan putih dengan motif garis-garis. Di foto yang lain, bintang serial "While You Were Sleeping" tersebut terlihat tak kalah cantik berbalut dress hitam, juga turtleneck merah marun dan rok.

Suzy Bertransformasi Jadi Dewi Sirkus, Kecantikannya Lagi-Lagi Bikin Terpukau

Official

Foto-foto Suzy dengan majalah majalah W Korea ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari netter. Sudah bisa ditebak, para netter kompak memuji kecantikan lawan main Lee Jong Suk itu.

"Dia benar-benar apa yang kau sebut sebagai dewi," komentar netter. "Nggak pernah sekalipun aku pernah melihatnya kelihatan nggak cantik," kata netter lainnya. "Wow, cantik banget!" seru netter. "Suzy cantik! Dia yang terbaik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru