Jang Ki Yong Sebut Karakternya di 'Search: WWW' Mirip dengan Kepribadian Aslinya
Official tvN
TV

Baru-baru ini Jang Ki Yong membahas tentang drama barunya yang berjudul 'Search: WWW'. Jang Ki Yong juga menjelaskan alasannya setuju bergabung dengan drama ini.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Search: WWW". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Lim Soo Jung.

Di drama ini sendiri, Jang Ki Yong berperan sebagai Park Mo Gun. Dia digambarkan sebagai komposer jenius dan CEO dari sebuah perusahaan yang membuat musik untuk game.

Baru-baru ini, Jang Ki Yong mengungkapkan alasannya setuju untuk membintangi drama ini. Dia menjelaskan jika karakternya memiliki pesona yang sangat berbeda dengan karakter utama pria di drama romantis kebanyakan.

"Park Mo Gun memiliki pesona yang sama sekali berbeda dengan pemeran utama pria dalam drama romantis," tutur Jang Ki Yong. Dia juga mengatakan jika karakternya di drama ini cukup unik, sehingga membuatnya tertarik untuk membintanginya.

"Sejak pertama kali aku melihat naskahnya, itu adalah pembalik halaman. Lebih dari segalanya, kalimat Park Mo Gun terasa menyenangkan dan mempesona, dan aku ingat jika banyak tertawa (karenanya)," ujar Jang Ki Yong. "Aku senang karena karakter itu tegas ketika mencintai dan memiliki beberapa kualitas yang berbeda."


Jang Ki Yong

Soompi

Jang Ki Yong juga berkata ingin berakting di drama romantis, setelah membintangi beberapa karya intens, seperti "Kill It". Dia juga merasa jika naskah drama ini cukup segar dan istimewa.

"Aku tertarik bahkan sebelum aku melihat naskahnya. Ini segar dan trendi," jelasnya. "Tapi pada saat yang sama, ceritanya cukup dekat dengan kenyataan untuk menarik minat penonton. Jadi aku merasa bahwa drama itu istimewa."

Jang Ki Yong juga menjelaskan jika kepribadian karakternya di drama ini mirip dengan kepribadian aslinya. Dia bahkan menyebut jika karakternya di drama ini adalah yang paling mirip di antara semua karakter yang pernah ia mainkan sejauh ini

"Dia tampak pendiam pada awalnya," ujar Jang Ki Yong. "Tapi ketika dia semakin dekat dengan orang-orang, dia jadi sangat lucu."

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 5 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel