Yoona Girls' Generation Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis Album Solo 'A Walk To Remember'
Musik

Pada hari Kamis (23/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser misterius Yoona di akun Twitter resmi milik grup.

WowKeren - Girls' Generation saat ini memang jarang terlihat berpromosi bersama, namun hal itu tak membuat mereka sepi kegiatan. Beberapa anggota Girls' Generation yang bernaung di bawah SM Entertainment saat ini sedang sibuk dengan kegiatan individu seperti Tae Yeon yang baru saja merilis lagu solo "Four Seasons".

Selain Tae Yeon, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Girls' Generation lain juga akan merilis album solo yakni Yoona. Pada hari Kamis (23/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser misterius Yoona di akun Twitter resmi milik grup.


Yoona Girls\' Generation Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis Album Solo \'A Walk To Remember\'

Twitter

Dalam teaser tersebut terlihat Yoona cantik dengan mengenakan gaun putih panjang. Yoona terlihat tersenyum dalam berbagai pose sambil memegang buket bunga. Tak hanya itu, latar belakang berwarna biru muda polos dan topi berwarna hitam membuat penampilannya makin terkesan polos dan murni.

Dalam teaser tersebut, disebutkan bahwa Yoona akan merilis album solo yang bertajuk "A Walk To Remember". Album ini akan mencakup total 5 lagu baru dengan lagu utama berjudul "Summer Night". Menurut keterangan agensi, album ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang.

Belum ada informasi lebih rinci mengenai konsep atau lagu yang akan Yoona bawakan nantinya. Ini merupakan pertama kalinya Yoona merilis album solo sejak 12 tahun berkarir bersama Girls' Generation. Tak heran jika debut solo ini disambut meriah oleh para penggemarnya.

"Kita sedang diberkahi. Kita akan mendapatkan 5 lagu dari Yoona, 5 lagu!!" ungkap fans. "Ya ampun, ratu visual akan segera merilis album solo!!" sahut fans lain. "Ini adalah kejutan terbaik. Aku yakin albumnya akan sangat bagus, SNSD tak pernah mengecewakan," ungkap fans. "Tolong beri jalan, ratu Yoona akan menyelamatkan dunia K-Pop," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...