Ditanya Soal Potensi Reuni Block B Ber-7, Park Kyung: Itu Jadi PR Kami
Instagram/qkrrud78
Musik

Park Kyung sendiri saat ini tengah sibuk menjalani promosi sebagai penyanyi solo. Lagu baru Park Kyung yang bertajuk 'Laziest' ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Mei jam 6 malam waktu setempat.

WowKeren - Block B saat ini memang jarang terlihat berpromosi dengan format 7 anggota. Beberapa anggotanya sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Bahkan salah satu anggotanya yakni Zico diketahui tak lagi bernaung di agensi yang sama dengan rekan lainnya. Zico diketahui mendirikan agensi independen bernama KOZ Entertainment pada Januari lalu.

Salah satu anggota Block B, Park Kyung baru-baru ini menjalani wawancara dengan outlet media Herald Pop. Dalam wawancaranya tersebut Park Kyung membicarakan kembali tentang karirnya selama delapan tahun dan berbicara tentang potensi reuni Block B.

"Aku sudah berpikir bahwa masa mudaku akan selamanya akan pergi. Aku tidak percaya ini sudah delapan tahun," ungkap Park Kyung. "Itu juga membuatku berpikir bahwa waktu itu kejam, karena aku masih punya banyak hal untuk ditampilkan. Tapi delapan tahun sebagai idola juga bukan waktu yang singkat."


Ketika disinggung dengan aktivitas anggota Block B, Park Kyung mengaku mereka semua sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga jarang bertemu. Selain itu, Park Kyung juga mengaku bahwa mereka sering memiliki keinginan untuk kembali tampil bersama. Namun hal itu masih sulit dilakukan dan menjadi tugas mereka sekarang untuk mewujudkannya.

"Kami tidak sering bertemu jadi aku tidak yakin, tapi aku pikir semua orang cukup sibuk. Kami banyak berbicara tentang reuni kelompok di antara kami sendiri. Tentang bagaimana kita dapat menciptakan peluang bagi kita bertujuh untuk bekerja sama lagi," ungkapnya. "Penggemar kami ingin melihatnya, jadi ini adalah PR untuk kami. Tapi aku tidak yakin apakah itu akan menjadi catatan, konser, atau fanmeeting."

Park Kyung juga menambahkan bahwa dia merasa bersalah kepada penggemar Block B karena membiarkan mereka menunggu terlalu lama. "Karena mereka ingin melihat kita bersama, tetapi kita tidak bisa. Bahkan sekarang, mereka mungkin menunggu. Kami sedang bekerja keras untuk itu, jadi harap tunggu kami," ujar Park Kyung minta maaf.

Park Kyung sendiri saat ini tengah sibuk menjalani promosi sebagai penyanyi solo. Lagu baru Park Kyung yang bertajuk "Laziest" ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Mei jam 6 malam waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel