NCT 127 Usung Konsep Teknologi Canggih Di Teaser MV Comeback 'Superhuman'
Musik

Album comeback NCT 127 akan dirilis pada 24 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Menurut keterangan agensi album ini akan berisi total 6 lagu termasuk lagu utama 'Superhuman', 'Highway to Heaven', 'Jet Lag' dan banyak lagi.

WowKeren - NCT 127 saat ini selain disibukkan dengan tur konser dunia mereka "Neo City: The Origin", juga tengah sibuk persiapan comeback. Grup yang digawangi oleh Doyoung cs ini akan melakukan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "We Are Superhuman".

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang. Tak hanya itu, Taeyong cs juga akan melakukan serangkaian promosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Superhuman". MV untuk lagu ini juga akan dirilis bersamaan dengan rilisnya album tersebut.

Pada hari Kamis (23/5), NCT 127 akhirnya menggoda penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu comeback mereka. Dalam teaser tersebut terlihat NCT 127 akan mengusung konsep modern dengan teknologi canggih. Nuansa modern tersebut terlihat dari beberapa robot yang ikut muncul dalam video tersebut.


Selain itu, sekilas juga terlihat para anggota NCT 127 menarikan koreografi yang dinamis dan kuat dengan balutan kostum yang keren. Lagu ini memiliki genre dancetro-dance di mana para anggota mengambil inspirasi dari pahlawan DC Universe, Superman untuk gerakan utama mereka.

Album comeback Johnny cs ini akan sepenuhnya dirilis pada 24 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Menurut keterangan agensi album ini akan berisi total 6 lagu termasuk lagu utama "Superhuman", "Highway to Heaven" yang merupakan lagu pra-rilis, "Jet Lag" dan banyak lagi.

"Highway To Heaven" sendiri merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka. MV untuk lagu tersebut telah dirilis oleh agensi pada 14 Mei lalu. Dalam MV itu para anggota NCT 127 menampilkan sisi seksi dan karismatik dengan nuansa hitam putih.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru