Beredar Foto Makanan Trainee 'Produce X 101', Penggemar Syok Berat
TV

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan makanan yang dimakan para trainee 'Produce X 101'. Setelah foto ini beredar, ada banyak penggemar yang merasa terkejut. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah diperbincangkan. Pasalnya, publik sudah menantikan idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Seperti yang diketahui, seri "Produce" sebelumnya telah melahirkan tiga grup idol yang sangat populer. Mulai dari IOI, Wanna One dan IZ*ONE.


Karena itu, apapun yang berkaitan dengan ajang ini selalu menarik perhatian penggemar. Baik itu peserta, konsep acara maupun hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pokok peserta di acara ini.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan makanan para peserta. Foto itu pun langsung viral, karena komponen makanan yang ada di dalamnya.

Pasalnya, makanan yang disediakan untuk para peserta bisa dibilang kurang sesuai bagi remaja dan pria dewasa seperti mereka. Dari foto yang tersebar, di piring setiap anak terdapat nasi, lauk, sup serta susu stroberi, namun jumlahnya cukup sedikit.

Makanan Trainee produce X 101

Pann

Setelah foto ini beredar, netter pun mulai membicarakannya karena merasa terkejut. Banyak dari mereka yang mengkritik pihak penyelenggara, karena memberikan makanan yang terlalu sedikit untuk para peserta.

"Ah, kondisi makanannya sangat buruk, sehingga aku khawatir pada anak-anak. Tidak, tapi jumlahnya hampir sama dengan banchan normal. Ini yang ku makan ketika aku pergi hari ini... Mereka hanya memberiku 5 potong kue ikan... Serius, di menu itu juga ada ikan teri goreng dan lobak."

"Aku akan menghabiskan makanan ini hanya dalam 3 gigitan..."

"Kabarnya berat badan para trainee bertambah ketika mereka mengikuti Produce karena ada begitu banyak makanan. Apakah mereka mengubahnya musim ini?"

"Tidak... Dong Pyo dan Yohanie kami..."

"Tolong jaga anak-anak..."

"Pelatihan mereka bukan lelucon, bagaimana mereka akan bertahan hidup?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...