Seohyun SNSD Pilih Lakukan Ini Saat Alami Masa Sulit
Marie Claire
Selebriti

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Seohyun membicarakan kehidupannya sebagai selebriti serta apa mengungkap yang dilakukannya saat mengalami masa-masa sulit.

WowKeren - Baru-baru ini, Seohyun Girls' Generation melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Pada pemotretan kali ini, pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut mengusung konsep feminin.

Salah satu foto pemotretan dengan majalah Marie Claire menampilkan Seohyun dalam balutan atasan putih yang mengekspos bahunya. Pelantun "Don't Say No" itu terlihat tak kalah cantik mengenakan paduan atasan putih tanpa lengan dan celana panjang warna senada.

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Seohyun membicarakan kehidupannya sebagai selebriti. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu juga mengungkap apa yang dilakukannya saat mengalami masa-masa sulit.


Seohyun SNSD Pilih Lakukan Ini Saat Alami Masa Sulit

Official

"Aku bersyukur punya kesempatan untuk menunjukkan berbagai sisi diriku," kata Seohyun. "Rasanya juga menyenangkan bagiku bagaimana aku menemukan sisi lain dari diriku."

"Kalau diberikan kesempatan, aku ingin menantang diriku dengan berbagai proyek tanpa memberikan batasan pada jenis kelamin dan peran," sambungnya. "Fans adalah motivasiku untuk bekerja keras. Aku membaca surat-surat dari fans setiap kali aku mengalami masa sulit."

Di sini, Seohyun juga ditanya tentang rencananya di masa mendatang. "Aku akan fokus di akting. Aku belum pernah membintangi film dan aku ingin membintangi musikal," jawab penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait