Kembali Disinggung Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Urusan Negara Aja Banyak Hoaksnya
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Prilly Latuconsina memberi tanggapan nyeleneh saat ditanya soal kabar putus dari sang kekasih, Maxime Bouttier karena sudah jarang membagikan foto kebersamaan dalam media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan sang kekasih, Maxime Bouttier dikabarkan telah berakhir. Pasalnya, Prilly sudah sangat jarang membagikan foto bersama Maxime dalam unggahan Instagram.

Prilly membantah kabar tersebut. Buktinya dara cantik berusia 22 tahun ini hadir dalam acara gala premiere film "Kuntilanak 2" yang dibintangi Maxime. "Ya, kalau retak aku enggak mungkin ke sini. Ngapain coba aku ke sini?" kata Prilly ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Kumparan.

Pemain film "Danur 2: Maddah" ini menanggapi santai soal keretakan hubungannya dengan Maxime. Bahkan Prilly memberikan jawaban nyeleneh.

"Biasa aja," jelas Prilly. "Urusan negara aja banyak hoaksnya, apalagi hubungan kami (Prilly dan Maxime)."

Beberapa waktu lalu Prilly memang sempat memberi tanggapan soal alasannya jarang membagikan foto bersama Maxime dalam akun Instagram. Ia mengungkap hanya tak ingin mengumbar soal asmara.


"Kami memang mengerem posting-an kita di Instagram," beber Prilly saat itu. "Membuat hubungan kita lebih private saja."

Selain tidak mau mengumbar asmara, Prilly ingin publik mengenalnya dengan karyanya, bukan karena pacaran. Ia hanya tak mau publik terlalu fokus dengan hubungannya bersama Maxime.

"Kita maunya orang fokus sama kerjaan kita. Aku enggak mau orang buka Instagram aku karena kepo dengan hubungan pribadi aku," sambung Prilly. "Maunya untuk lihat project aku selanjutnya. 'Kan kegiatan aku bukan pacaran."

Sebelumnya, Maxime hanya tertawa saat ditanya putus dari Prilly. Ia menganggap kabar tersebut hanyalah hoaks.

"Hahaha enggak sih enggak juga," jawab Maxime. "Dari kita sendiri enggak ada sih yang kayak gitu-gitu. Ya ini namanya dampak sebagai artis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait