Agensi Konfirmasi Pristin Bubar Setelah Dua Tahun Debut, Fans Hujat Habis-Habisan
Pledis Entertainment
Musik

Menurut laporan Yonhap News, para member Pristin dan Pledis Entertainment melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk bubar. Agensi membenarkannya.

WowKeren - Lebih dari setahun girl grup Pristin terakhir kali melakukan aktivitas promosi. Hari ini, Jumat (24/5), media Korea Yonhap News melaporkan kalau girl grup beranggotakan 10 orang tersebut telah bubar.

Menurut laporan Yonhap News, para member Pristin dan Pledis Entertainment melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk bubar. Di hari yang sama, Pledis membenarkan berita tersebut.

"Sudah diputuskan bahwa terkecuali Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon, tujuh member (Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon dan Kyla) telah diputuskan kontraknya pada 24 Mei 2019. Kami ingin minta maaf terlebih dahulu kepada fans atas berita ini," ujar Pledis lewat pernyataan resminya.


Pristin merupakan girl grup pertama yang didebutkan Pledis sejak After School. Tujuh dari sepuluh membernya sempat tampil di ajang "Produce 101" di mana Kyulhyung dan Nayoung berhasil debut sebagai member IOI.

Pristin debut pada Maret 2017 dan telah merilis dua mini album sepanjang karir mereka serta menyabet Rookie Award di ajang MAMA dan Seoul Music Awards 2017. Bubarnya grup tersebut tentu saja menjadi perhatian fans dan menjadi trending topic nomor satu di Twitter di mana mereka menghujat Pledis habis-habisan.

"Aku nggak percaya Pledis membuang girl grup mereka yang punya potensi begitu besar," komentar fans. "Kita bicara tentang grup yang mendapat Rookie Award di sini. Bagaimana bisa Pledis mengabaikan mereka selama setahun lalu membubarkan mereka begitu saja?" kata fans lainnya.

"Aku sedih sekali. Pledis memang busuk. Pristin kan girl grup paling sukses dari jebolan IOI dan sekarang mereka dibuang begitu saja," ujar fans. "Aku benar-benar benci Pledis. Fans sudah tahu ada yang salah karena mereka hiatus lama. Tapi bubar bukan jalan keluar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru