Ditraktir Lee Dong Wook Makan Pizza, Seperti Ini Senangnya Peserta 'Produce X 101'
Naver
Selebriti

Akun media sosial resmi 'Produce X 101' membagikan sebuah postingan Kamis (23/5) kemarin di mana para peserta tampak sedang duduk bersama-sama menikmati pizaa.

WowKeren - Salah satu kegiatan Lee Dong-Wook saat ini adalah memandu program survival "Produce X 101" yang ditayangkan Mnet. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1981 tersebut menunjukkan kepeduliannya untuk para peserta.

Akun media sosial resmi "Produce X 101" membagikan sebuah postingan Kamis (23/5) kemarin. Postingan tersebut berupa foto para peserta yang sedang duduk bersama-sama menikmati pizza.

Rupanya, pizza yang dinikmati 15 kontestan dari KELAS A tersebut dibelikan oleh Lee Dong Wook. Pada foto, mereka tampak berpose dengan berbagai jenis pizza di ruang tunggu acara musik "M! Countdown".


Ditraktir Lee Dong Wook Makan Pizza, Seperti Ini Senangnya Peserta \'Produce X 101\'

Twitter

Dalam foto tersebut, para peserta terlihat bahagia bisa menikmati pizza di sela-sela kegiatan pre-recording. Mereka juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lee Dong Wook.

"Ta-da! Lee Dong Wook mengejutkan kami dengan mengirimkan hadiah! Kami akan menampilkan usaha yang terbaik hari ini! Makanannya jelas akan menjadi bantuan besar. Terima kasih banyak!" tulis mereka di caption postingan.

Saat itu, kontestan dari KELAS A membawakan lagu tema dari "Produce X 101" yang berjudul "X1-MA". Ini merupakan pertama kalinya mereka tampil bersama-sama di program musik sebagai tim.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru