Jooheon Monsta X Nangis Saat Reuni dengan Park Sun Ho di 'Produce X 101'
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (24/5) kemarin, Jooheon hadir sebagai pelatih tamu. Dan ketika melihat ada Park Sun Ho, dia jadi sangat emosional.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (24/5) malam kemarin. Di episode ini, Jooheon Monsta X hadir sebagai pelatih tamu untuk membantu para peserta mempersiapkan pertarungan kelompok mereka.

Salah satu peserta, yakni Park Sun Ho tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika melihat Jooheon. Sedangkan Jooheon tertawa terbahak-bahak saat melihat Park Sun Ho di sana.


Seperti yang diketahui, Park Sun Ho juga merupakan seorang aktor sebelum mengikuti ajang ini. Dia dan Jooheon telah berteman baik sejak lama, bahkan sebelum Jooheon debut. Sebab mereka sama-sama mantan trainee Starship Entertainment.

"Aku hanya melihat satu orang (Park Sun Ho)," ujar Jooheon. Dia kemudian bertanya bagaimana harus memanggilnya. "Aku adalah seorang trainee. Aku trainee Park Sun Ho," jawab Park Sun Ho.

Jooheon dan Park Sun Ho

Soompi

Selama wawancaranya, Jooheon terlihat berlinang air mata saat mengenang persahabatannya dengan Park Sun Ho. Sebab mereka sangat dekat di masa lalu.

"Park Sun Ho adalah seseorang yang bersamaku (sebelum debut)," ungkap Jooheon. "Kami bersenang-senang ketika tertawa bersama."

Jooheon juga merasa bersyukur karena sahabatnya itu tidak kehilangan semangatnya untuk menjadi idol. "Aku hanya merasa bersyukur karena dia tidak kehilangan gairahnya dan berusaha untuk melakukannya dengan baik," ujar Jooheon.

Tidak hanya Jooheon, Park Seon Ho juga terlihat cukup emosional saat berdiri di depan temannya sebagai trainee. Lalu Jooheon berjalan ke arahnya, memeluk dan berkata agar sukses dengan jalan yang dipilihnya ini.

"Semoga berhasil," ujar Jooheon. "Ayo pergi," sahut Park Sun Ho.

Sebelumnya di episode perdana, Soyu juga langsung emosional saat mengetahui Park Sun Ho berpartisipasi dalam ajang ini. Sebab mereka dulu juga berteman, saat sama-sama menjadi trainee di Starship Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...