Sesama Member MYTEEN, Kim Kook Heon Mewek Saat Mic Song Yu Vin Alami Malfungsi di 'Produce X 101'
TV

Song Yu Vin mengalami masalah audio di panggung saat membawakan lagu 'Lullaby' milik GOT7. Melihat ini, Kim Kook Heon merasa sangat emosional hingga menangis.

WowKeren - Setiap episode "Produce X 101" kerap menghadirkan cerita emosional dari para peserta karena perjuangan yang mereka lakukan demi menjadi seorang idol. Seperti yang terjadi di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (24/5) kemarin.

Di episode ini sendiri, para peserta masih berlomba untuk pertarungan grup sebagai misi pertama mereka. Namun masalah terjadi pada Song Yu Vin saat menampilkan lagu "Lullaby" milik GOT7.


Pasalnya, mikrofon miliknya tidak berfungsi selama penampilan panggungnya. Setelah penampilannya berakhir, Song Yu Vin terlihat bertanya pada seorang anggota kru.

"Mikrofonnya tidak berfungsi? Benarkah?" tanya Song Yu Vin. Karena masalah ini, penampilan panggung tim tersebut berakhir tanpa suara dari vokalis utamanya.

Melihat masalah ini, Kim Kook Heon menjadi sangat emosional. Meskipun tim mereka bersaing karena sama-sama menyanyikan lagu GOT7, Kim Kook Heon terlihat tidak dapat menahan tangisnya karena masalah yang dialami Song Yu Vin.

Seperti yang diketahui, mereka berdua sama-sama member MYTEEN dari agensi The Music Works. Namun karena grupnya kurang populer, mereka mencoba untuk berpartisipasi dalam ajang ini.

Kim Kook Heon dan Song Yu Vin

Soompi

Kepada hadirin yang hadir, Kim Kook Heon menyampaikan kesedihannya. Karena dia tahu jika temannya itu sudah sangat bekerja keras selama dua minggu terakhir, namun sangat disayangkan harus mengalami masalah audio.

"Aku berkompetisi di tim yang berbeda dengan trainee dari agensiku Song Yu Vin," ujarnya. "Dia benar-benar bekerja keras selama dua minggu terakhir, tapi mikrofonnya tidak bekerja."

Melihat ini, Song Yu Vin pun merasa sangat terkejut. Dia berjalan ke arah temannya itu dan memeluknya. "Tidak apa-apa, tidak masalah," ujar Song Yu Vin. Meski berusaha menenangkan temannya, namun Song Yu Vin akhirnya mulai menangis juga.

Meski mikrofonnya tidak berfungsi, Song Yu Vin akhirnya mendapat suara terbanyak di timnya. Namun ia merasa menyesal pada kelompoknya karena hal ini.

"Mikrofonku tidak berfungsi dan aku menyebabkan kekacauan," ujar Song Yu Vin. "Tapi aku meraih posisi pertama di tim. Aku merasa sangat menyesal."

You can share this post!

Related Posts
Loading...