Park Min Young Girang Dapat Hadiah Kejutan dari Sehun, EXO-L Ikut Heboh
Selebriti

Park Min Young mengunggah sederet foto memperlihatkan dirinya di depan truk kopi kiriman Sehun. Keduanya menjadi dekat setelah membintangi variety show Netflix 'Busted'.

WowKeren - Park Min Young kembali mendapatkan dukungan dari teman-teman artisnya. Kali ini giliran Sehun EXO mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama aktris cantik kelahiran 1986 tersebut.

Seperti diketahui, Park Min Young kini sedang sibuk syuting drama tvN "Her Private Life". Drama yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook tersebut sangat populer dan dicintai penonton.


Sabtu (25/5), Park Min Young mengunggah sederet foto memperlihatkan dirinya di depan truk kopi kiriman Sehun. Ia berpose imut sambil memamerkan gelas yang ditempeli fotonya.

"Hadiah kejutan dari @oohsehun (akun Instagram Sehun) yang keren dan imut dan melakukan semuanya sendiri, terima kasih," tulis Park Min Young sebagai keterangan foto.

Sehun sendiri menulis pesan di banner truk untuk menyemangati Park Min Young. "'Her Private Life' semangat. Min Young noona semangat," bunyi pesan maknae EXO tersebut.

Park Min Young dan Sehun menjadi dekat setelah membintangi variety show Netflix "Busted". Mereka akan kembali bekerja sama untuk season kedua yang belum diumumkan kapan tayang.

Postingan Park Min Young ini langsung mendapat ribuan komentar, kebanyakan dari EXO-L (sebutan fans EXO). Mereka heboh karena tidak menyangka Sehun akan mengirim truk kopi untuk Park Min Young.

"Ciyee Sehun tidak mau kalah dari member 'Busted' yang lain ya," komentar penggemar. "Keluarga 'Busted' keren!" tambah penggemar lain. "Sehun baik banget! Aku senang karena mereka bersahabat dekat di luar syuting," sahut yang lain. "Wow maknae Sehun mendukung Min Young noona," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Park Min Young juga mendapatkan dukungan dari member "Busted" lainnya yaitu Yoo Jae Seok dan Lee Seung Gi. Ia selalu memamerkannya via Instagram dan mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, "Her Private Life" tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Drama yang bercerita tentang kehidupan seorang manajer fansite idol K-Pop tersebut akan tamat pekan depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...