Suho EXO Dapat Hadiah Ultah Hair Dryer Lapis Emas Berharga Selangit dari Baekhyun
Asia Today
Selebriti

Selama syuting acara 'Stage K' sehari sebelum ulang tahunnya, Suho mengungkapkan hadiah dari Baekhyun yang ternyata adalah hair dryer berlapis emas 23,75 karat.

WowKeren - Suho EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea) pada 22 Mei lalu. Tagar yang berhubungan dengan ultah leader sekaligus member tertua kedua di EXO itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Sehari sebelum hari ulang tahun Suho, para personel EXO menjalani syuting acara "Stage K" namun tanpa Chanyeol, D.O. dan Lay. Di sini, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu sekaligus bisa merayakan ulang tahunnya bersama sekitar 150 fans yang hadir.


Selama syuting berlangsung, topik tentang ulang tahun Suho pun sempat disinggung. Di sini, penyanyi yang memulai debutnya pada 2012 itu mengungkapkan hadiah yang diberikan Baekhyun untuknya.

Suho EXO Dapat Hadiah Ultah Hair Dryer Berharga Selangit dari Baekhyun

Kstarlive

Rupanya Baekhyun menghadiahi Suho Special Edition Dyson Supersonic hair dryer dengan emas 23,75 karat. Tak tanggung-tanggung, hair dryer tersebut dibanderol seharga 852 ribu won (sekitar Rp 10, 3 juta).

Di sisi lain, Suho berangkat ke Jakarta bersama Chen dan Kai hari ini, Sabtu (25/5). Ketiganya datang ke Indonesia untuk menghadiri acara fanmeeting dan tanda tangan yang digelar brand kosmetik Nature Republic pada 26 Mei besok di Mall Kota Kasablanka.

Sementara itu, lima member EXO belum lama ini syuting acara "Stage K". Grup beranggotakan 9 orang tersebut kabarnya juga akan comeback pada musim panas serta memulai tur konser dunia mereka di paruh kedua 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...