Usai Berdebat, Song Ji Hyo 'Nyatakan Cinta' Pada Lee Kwang Soo di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang Minggu (26/5) kemarin, terjadi perdebatan sengit namun manis antara Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Running Man" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (26/5) kemarin. Di episode ini, terjadi perdebatan sengit namun menggemaskan antara Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo.

Awalnya, Kim Jong Kook membahas tentang dukungan Song Ji Hyo pada orang-orang dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingnya. Tapi ia kemudian berkata jika Song Ji Hyo tidak pernah mengirim truk kopi pada Lee Kwang Soo.

Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo

Soompi

"Song Ji Hyo sering mengirim orang-orang di sekitarnya dengan truk kopi ke lokasi syuting proyeknya," ujar Kim Joong Kook. "Kwang Soo sering melakukan proyek dengannya, tapi Song Ji Hyo tidak pernah mengirimkan (truk kopi) satu pun."

Menanggapi hal ini, Lee Kwang Soo pun membahas saat Song Ji Hyo mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama Junho 2PM dan Hong Jong Hyun. "Dia memberi hadiah kepada Hong Jong Hyun dan Junho 2PM dengan mengirimkan truk kopi," ujar Lee Kwang Soo.

Namun Song Ji Hyo dengan cepat menjawab jika itu dilakukannya karena dia memiliki cerita dengan mereka. "Itu karena aku memiliki cerita di masa lalu dengan mereka," jawab Song Ji Hyo.


Mendengar hal ini, Lee Kwang Soo langsung membuat semua orang tertawa dengan perkataannya. Sebab dia juga merasa Song Ji Hyo tidak mengakui cerita di antara mereka yang sudah terjalin selama 10 tahun terakhir.

Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo

Soompi

"Apa kamu tidak punya cerita denganku? Kita tidak punya cerita bersama tapi kita sudah saling kenal selama 10 tahun?" tanya Lee Kwang Soo. "Apa kamu tahu sudah berapa banyak cerita yang kita bangun selama 10 tahun terakhir?"

Song Ji Hyo pun langsung berusaha untuk menenangkan Lee Kwang Soo. "Aku sudah memberikanmu cintaku," ujarnya.

Namun kemudian suasana menjadi terbalik saat terungkap jika Lee Kwang Soo juga tidak pernah mengirimkan truk kopi pada Song Ji Hyo. "Hei, Kwang Soo, pernahkah kamu mengiriminya?" tanya Haha.

"Kwang Soo tidak pernah mengirim truk kopi kepada siapapun," ujar Kim Jong Kook. Namun kemudian terungkap bahwa Lee Kwang Soo pernah mengirimkan satu truk kopi untuk Jeon So Min.

Lee Kwang Soo akhirnya tidak dapat berkata apa-apa dan segera meminta maaf pada Song Ji Hyo. "Antara kamu dan aku, tidak perlu ada hal-hal seperti truk kopi," ujarnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait