Yoona Tampilkan Sisi Misterius Di Foto Teaser Album Debut Solo 'A Walk To Remember'
Musik

'Summer Night' sendiri adalah lagu yang bergenre balad akustik yang lembut. Liriknya akan menggambarkan tentang membandingkan sepasang kekasih dengan malam musim panas yang lembut.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Yoona baru saja dikonfirmasi akan melakukan debut solo. Ini merupakan pertama kalinya Yoona merilis album solo sejak 12 tahun berkarir bersama Girls' Generation. Album solo Yoona ini akan dijadwalkan rilis pada akhir Mei nanti.

Yoona kembali membuat penggemarnya antusias usai merilis foto teaser terbaru untuk album solonya ini. Pada hari Minggu (26/5) SM Entertainment merilis foto teaser selanjutnya untuk album solo Yoona. Dalam foto tersebut, terlihat Yoona menampilkan sisi misteriusnya dengan nuansa foto hitam putih.

Dalam foto tersebut terlihat Yoona mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja transparan yang berhiaskan pita besar. Setelan jas itu terlihat sedikit lebih besar dari badan Yoona, namun hal itu tak membuat penampilan penyanyi kelahiran 1990 itu nampak jelek sama sekali.


 Yoona Tampilkan Sisi Misterius Di Foto Teaser Album Debut Solo \'A Walk To Remember\'

Twitter

Pelantun "Gee" itu tak terlihat banyak tersenyum dalam foto teasernya. Beberapa foto memperlihatkan Yoona berdiri menghadap samping dan berpose elegan dengan memasukkan tangannya ke dalam saku celana. Dalam foto lainnya, terlihat kamera menyorot wajah Yoona dari dekat dan makin memperlihatkan kesan misterius.

Yoona akan merilis album solo pertama yang bertajuk "A Walk To Remember" ini pada 30 Mei mendatang. Album ini akan mencakup total 5 lagu baru dengan lagu utama berjudul "Summer Night" dan 4 lagu lainnya.

"Summer Night" sendiri adalah lagu yang bergenre balad akustik yang lembut. Liriknya akan menggambarkan tentang membandingkan sepasang kekasih dengan malam musim panas yang lembut. Selain itu juga disebutkan bahwa dalam album tersebut akan terdapat lagu spesial untuk fans yang berjudul "Promise".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru