Lee Jooyeon Dicibir Murahan Gara-Gara Filter Bayi, Netizen Singgung So Ji Sub
Instagram/jupppal
Selebriti

Lee Jooyeon memamerkan wajah imut menggunakan filter bayi yang kini sedang menjadi tren di kalangan bintang-bintang Korea. Simak komentar-komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Lee Jooyeon rupanya tak ingin ketinggalan tren foto filter bayi yang kini tengah ramai digunakan bintang-bintang Korea. Mantan member After School itu memamerkan wajah yang sudah difilter bayi melalui Instagram.

Dengan wajah seperti bayi, Jooyeon memasang beberapa ekspresi imut. Ia juga membuat lelucon dengan merengek minta alkohol pada ibunya. Namun alih-alih dipuji menggemaskan, Jooyeon justru dibanjiri cibiran.

Netizen menyebut Jooyeon murahan gara-gara leluconnya meminta alkohol. Selain itu, mereka juga menyinggung So Ji Sub yang sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengannya. Berikut komentar-komentar netizen:

Lee Jooyeon Dicibir Murahan Gara-Gara Filter Bayi, Netizen Singgung So Ji Sub

Source: Netizenbuzz

"Aku hanya bisa mendesah melihat kelakuannya."

"Kenapa dia seperti ini? Dia membuat orang tidak suka padanya."

"Kenapa dia mengatakan hal yang begitu murahan?"


"Murahan."

"Sekarang aku paham kenapa So Ji Sub mencampakkannya. Apakah dia tidak punya otak? 'Beri aku alkohol'? Kenapa So Ji Sub pernah berkencan dengan seorang wanita tanpa kecerdasan seperti dia? Otaknya benar-benar kosong. Aku mengerti bahwa itu hanya lelucon tapi meminta alkohol sebagai bayi?"

"Seperti yang diharapkan dari otaknya yang kosong."

"Dia terlihat bodoh dalam wujud bayi."

"Tolong tutup mulut saja. Aku mengatakan ini karena kepedulian yang tulus. Wajahnya sangat normal tapi imejnya turun setiap kali dia membuka mulutnya."

"Dia 33 tahun tapi mentalnya bayi."

Sementara itu, Lee Jooyeon terjun ke dunia akting setelah hengkang dari After School. Ia membintangi sejumlah drama seperti "Saimdang" dan "Devilish Joy".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel