Afgan Umumkan Bakal Gelar Konser 'Dekade' di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?
Instagram/afgansyah.reza
Musik

Afgan mengungkapkan rencananya untuk menggelar konser bertajuk 'Dekade' di Jakarta pada Agustus mendatang. Tiket konser Afgan pun akan mulai dijual pada Rabu (29/5).

WowKeren - Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (27/5), Afgan mengumumkan rencananya untuk menggelar konser. Pelantun lagu "Jodoh Parti Bertemu" tersebut akan menggelar konser bertajuk "Dekade" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2019.

Sebelumnya, Afgan sudah sukses melangsungkan konser "Dekade" di Malaysia pada November 2018 lalu. Dalam konsernya nanti, Afgan juga akan menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya. Akan tetapi, Afgan masih belum menyebutkan siapa saja musisi maupun penyanyi yang akan datang ke konsernya.

"Bahagia banget di hari ulang tahun gw ini, gw sudah bisa announce ke teman-teman semua bahwa tahun ini gw akan bikin konser lagi di Jakarta," ungkap Afgan di Instagram pada Senin (27/5). "#KonserDekadeAfgan bakal diadakan tanggal 9 Agustus 2019 di Istora Senayan."

Lebih lanjut, Afgan juga mengumumkan bahwa tiket konser "Dekade" akan mulai dijual besok, Rabu (29/5) pukul 12.00 WIB secara online. "Daannn.... tiketnya sudah mulai pre-sale di tanggal 29 Mei besok. I’m so excited! Gak sabar untuk memulai persiapan konser ini. Jgn lupa beli tiketnya mulai lusa yah!" sambung Afgan.


Sementara itu, tiket konser "Dekade" dijual dalam lima kategori mulai dari harga Rp350 ribu hingga Rp750 ribu untuk pre-sale. Akan tetapi, harga tiket konser Afgan tersebut belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

Rencananya, Afgan akan membawakan 23 lagu hitsnya dalam konser "Dekade" nanti. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut pun menjanjikan pertunjukan yang lebih menarik dari sebelumnya, demi menghibur para fansnya yang dijuluki Afganisme.

"Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu," ujar Afgan dalam keterangan pers. "Ini merupakan tanda terima kasih atas dukungan Afganisme selama satu dekade terakhir. Jadi, pastinya konser ini akan sangat spesial bagi saya dan juga bagi penontonnya nanti."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru