GOT7 Tampak Merasa Bersalah Pada Fans Gara-Gara JYP Tetapkan Aturan Baru di Fanmeeting
Naver
Selebriti

JYP Entertainment sudah meminta maaf atas aturan baru mereka yang membuat fans berang dan memberikan kompensasi untuk fans yang sudah datang ke fanmeeting tanggal 25 Mei tersebut.

WowKeren - GOT7 menggelar fanmeeting pada 25 Mei lalu untuk mempromosikan album baru "Spining Top". Namun saat itu, fans dibuat geram karena JYP Entertainment mengumumkan aturan baru yakni dilarang melakukan kontak fisik dengan JB cs mulai dari jabat tangan dan high five.

Baru-baru ini, beredar foto-foto yang menampilkan bagaimana member GOT7 terlihat merasa bersalah kepada fans atas aturan baru JYP Entertainment tersebut. Di salah satu momen, Jackson tampak hendak memberikan high five kepada fans atau berjabat tangan.

Namun saat mengingat aturan baru fanmeeting, Jackson tampak langsung menarik lagi tangannya. "Aku tidak bisa menyentuhmu, maaf," ujar Jackson dipenuhi rasa bersalah pada fans di hadapannya.


Hal sama terjadi pada Jinyoung GOT7. Bintang drama "He is Psychometric" itu sampai harus melakukan high five kepada fans jarak jauh dengan wajah dipenuhi perasaan bersalah dan senyum sedih.

GOT7 Tampak Bersalah Gara-Gara JYP Tetapkan Aturan Baru di Fanmeeting

Source: Twitter

JYP Entertainment pun sudah merilis pernyataan resmi terkait aturan baru tanpa kontak fisik di fanmeeting yang membuat fans merasa geram tersebut. Agensi meminta maaf dan memberikan kompensasi untuk fans yang sudah datang ke fanmeeting tanggal 25 Mei tersebut.

Para fans ini diundang kembali dalam fanmeeting GOT7 lainnya tanggal 22 Juni mendatang. Dan bagi yang tidak bisa hadir, sudah disiapkan hadiah sebagai kompensasi. Namun tidak ada pernyataan soal apakah larangan kontak fisik dicabut atau masih diberlakukan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait