Kai EXO Bikin Kehebohan di Roma Saat Hadiri Fashion Show Gucci
Selebriti

Senin (27/5) lalu, Kai diketahui berangkat ke Roma, Italia, tak lama setelah pulang dari Jakarta untuk menghadiri fashion show Gucci yang digelar Selasa (28/5) waktu setempat.

WowKeren - Kai EXO ditunjuk sebagai brand ambassador brand fashion ternama Gucci. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut telah beberapa kali menerima undangan untuk menghadiri fashion show Gucci di luar negeri.

Senin (27/5) lalu, Kai diketahui berangkat ke Roma, Italia, tak lama setelah pulang dari Jakarta. Keberangkatan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut adalah untuk menghadiri fashion show yang digelar hari ini, Rabu (29/5) atau Selasa (28/5) waktu setempat.

Kai EXO Bikin Kehebohan di Roma Saat Hadiri Fashion Show Gucci

Twitter, Instagram

Pada kesempatan ini, Kai tampil mengagumkan seperti biasa. Pelantun "Love Shot" tersebut terlihat ganteng mengenakan setelan jas navy dengan kemeja bermotif garis-garis warna senada serta dasi.


Namun yang paling menjadi perhatian adalah aksesoris choker yang dikenakan Kai. Meski sekilas kurang cocok dengan setelan jas yang dikenakan main dancer EXO tersebut, aksesoris ini sukses membuatnya semakin disorot.

Kai di Fashion Show Gucci

Kedatangan Kai di fashion show Gucci ini pun tak dilewatkan fans lokal. Mereka datang membanjiri Museum Roman Capitolino hanya demi melihat idol yang debut pada 2012 itu dari jarak dekat dan bersorak saat bertemu dengannya.

Para fans di media sosial juga menunjukkan minat yang tinggi pada kehadiran Kai di fashion show Gucci ini. Tagar #KAI_GUCCI20 sempat memuncaki daftar trending topic di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru