Yeo Jin Goo Ngaku Belajar Kencan Lewat Drama dan Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
TV

Dalam episode baru 'Night of Real Entertainment' yang tayang Selasa (28/5) kemarin, Yeo Jin Goo membahas banyak hal mengenai drama barunya, 'My Absolute Boyfriend'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Yeo Jin Goo saat ini tengah disibukkan dengan syuting di drama barunya yang berjudul "My Absolute Boyfriend". Dalam drama SBS ini sendiri, dia beradu akting dengan Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun.

Meski sedang sibuk syuting, Yeo Jin Goo tetap menyempatkan diri untuk wawancara dengan "Night of Real Entertainment". Wawancara Yeo Jin Goo ini sendiri ditayangkan SBS pada hari Selasa (28/5) kemarin.

Pada saat wawancara, Yeo Jin Goo membahas tentang drama barunya ini. Di drama ini sendiri, dia berperan sebagai robot yang bernama Zero-Nine. Dia diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna dan hanya setia pada satu gadis yang menciumnya.

Selain itu, Zero-Nine juga digambarkan sebagai robot dengan visual yang super tampan. Sehingga, pewawancara kemudian bertanya pada Yeo Jin Goo apakah dia berpikir kalau dirinya tampan.

"Aku tidak berpikir kalau aku tampan," tutur Yeo Jin Goo. "Tapi aku pikir aku memiliki fitur yang kuat."


Yeo Jin Goo

Soompi

Yeo Jin Goo kemudian ditanya tentang gaya berpacaran yang dilakukannya. Namun dia langsung menghindar dan membahas drama yang dibintanginya saat ini.

Aktor kelahiran 1997 ini berkata kalau dia kesulitan saat berakting di drama bergenre romantis komedi. Dia bahkan mengungkapkan kalau belajar banyak hal tentang kencan melalui drama. Dia juga mengaku belum pernah berkencan sebelumnya.

"Aku mencoba menyembunyikannya. Jadi aku berbelit-belit. (Syuting drama romantis komedi) itu sulit," ungkapnya. "Ini lebih menyenangkan daripada yang ku pikirkan. Aku belum pernah menjalin hubungan romantis. Aku belajar tentang kencan melalui drama."

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 18 Juli mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru