Jung Joon Young Beber Identitas 8 Penyanyi yang Terlibat Skandal Grup Chat
Selebriti

Jung Joon Young membeberkan detail tentang member-member grup chat. Ia mengungkap identitas 8 penyanyi yang terlibat dalam grup chat untuk berbagi video seks ilegal.

WowKeren - Jung Joon Young kini sedang ditahan atas kasus video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu didakwa karena merekam video serta foto tanpa persetujuan para korban wanita dan menyebarkannya ke grup chat beranggotakan sejumlah selebritis populer.

Baru-baru ini, Jung Joon Young membeberkan detail sehubungan dengan member-member grup chat. Ia mengungkap ada delapan penyanyi, satu model dan dua manajer promosi kelab malam Burning Sun. Empat orang adalah teman dekat Jung Joon Young, yang berarti ada empat belas orang di grup chat.


Delapan penyanyi yang terlibat adalah Seungri, Jung Joon Young sendiri, Roy Kim, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Jun Hyung, Jinwoon, Choi Jong Hoon dan Eddy Kim. Model yang terlibat adalah Lee Chulwoo. Yong Jun Hyung tidak termasuk dalam grup chat tapi berhubungan dengan Jung Joon Young melalui chat lain.

Selain itu, Jung Joon Young juga mengungkap bahwa ada tujuh grup chat yang digunakan untuk berbagi video di antara mereka. Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa grup chat akan secara rutin dihapus dan grup chat baru dibuat untuk menghilangkan jejak. Namun Jung Joon Young tidak pernah meninggalkan grup chat sehingga memberikan bukti pada polisi.

Jung Joon Young Beber Identitas 8 Penyanyi yang Terlibat Skandal Grup Chat

Source: Koreaboo

Info detail dari Jung Joon Young sehubungan dengan grup chat kontroversialnya ternyata tidak begitu membuat netizen tertarik. Mereka justru meminta media agar lebih fokus memberitakan kasus prostitusi Seungri dan Yang Hyun Suk serta skandal Burning Sun.

"Ini sangat lucu. Fakta bahwa kita tidak berminat pada kasus Jung Joon Young lagi, tapi artikelnya mendadak paling disorot. Apakah mereka ingin terus menyembunyikan Burning Sun, jadi kita hanya akan lebih fokus pada kasus selebritis? Bukan waktunya bagi kita untuk fokus pada ini, hanya ada 1 bulan tersisa untuk Burning Sun, bukankah kita harus fokus pada hal itu? Staf YG pasti memantau semua komentar," komentar netizen.

"Berapa bulan lagi kita akan membahas masalah ini dalam berita? Kami mendapat artikel baru tentang obrolan grup yang sama setiap hari dan kalau boleh jujur, kami bosan," tambah netizen lain. "Iya kami paham. Sekarang fokus saja untuk menangkap Seungri dan YG," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...