Hamil Duluan, Yulhee Istri Minhwan Ngaku Menyesal Pernah Salahkan Anaknya
YouTube/KBSEntertain
Selebriti

Di episode terbaru 'Mr. House Husband 2' yang tayang pada Rabu (29/5) kemarin, Yulhee dan Minhwan menggelar pesta ulang tahun yang pertama untuk anaknya. Di episode ini, Yulhee juga mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband 2" pada Rabu (29/5) kemarin. Di episode ini, KBS menampilkan momen saat Yulhee dan Minhwan mengadakan pesta ulang tahun pertama anaknya, Jaeyul.

Saat menonton video yang berisi kenangan bersama putra mereka, Yulhee terlihat menangis. Dia berkata tak bisa menahan rasa harunya jika mengingat kenangan yang telah dimilikinya selama ini bersama dengan sang anak.

"Aku menyadari bahwa aku telah menghabiskan waktu satu tahun dengan bayiku," ujar Yulhee. "Setiap ingatan dari kehamilanku, hari aku melahirkannya, merawat bayi, dan kisah-kisah yang hanya aku dan oppa yang tahu, (semuanya) memenuhi pikiran."

Yulhee juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Jaeyul telah tumbuh dengan baik. Namun ia juga menyesal karena pernah menyalahkan anaknya karena masa sulit yang dilaluinya dulu. Seperti yang diketahui, Yulhee hamil di luar nikah dan pernah menyembunyikannya.


Yulhee Menangis

Allkpop

"Aku bersyukur Jjang-ee tumbuh dengan baik di bawah orangtua yang penuh dengan kekurangan," tuturnya. "Aku merasa sangat menyesal memikirkan bagaimana aku dulu menyalahkannya karena (situasi saat) itu sangat sulit."

Mantan member Laboum ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya pada Minhwan dan Jaeyul. Dia juga menerima perbedaan yang dimiliki dengan teman-temannya, yang belum berumah tangga.

"Aku telah menerima perbedaan antara kehidupanku dan teman-temanku. Dan aku menyadari bahwa menerimanya tidak sia-sia," ujarnya. "Aku bangga pada diriku sendiri. Aku berterima kasih kepada oppa dan Jjang-ee. Aku sangat berterima kasih pada mereka."

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan juga merasa bersyukur karena bayi mereka tumbuh dengan sehat. Mereka juga berjanji untuk menjadi orangtua hebat dan akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait