HyunA Kepeleset di Panggung dan Kepala Membentur Lantai Saat Nyanyikan 'Red', Begini Kondisinya
Instagram/hyunah_aa
Musik

Saat menampilkan 'Red' di Universitas Cheongju, HyunA terpeleset di panggung dan kepalanya membentur lantai namun langsung berdiri seolah tak terjadi apapun.

WowKeren - HyunA menjadi salah satu artis pengisi di festival musik yang digelar Universitas Cheongju Kamis (30/5) kemarin. Salah satu lagu yang dibawakan penyanyi yang lahir pada 1992 tersebut adalah "Red".

Saat menampilkan lagu tersebut, HyunA terpeleset di panggung dan kepalanya membentur lantai. Seolah tak terjadi apapun, mantan personel 4Minute tersebut langsung berdiri dan melanjutkan performance.

Tak ingin fans terlalu khawatir, HyunA mengunggah postingan di Instagram dan mengungkapkan kondisinya. Kekasih E'Dawn tersebut memposting foto dirinya dengan pipi tampak kemerahan.


"Aku melakukan CT scan pada kepala dan X-ray pada pergelangan tanganku di ruang gawat darurat. Mereka bilang semuanya baik-baik saja, jadi jangan khawatir! Aku sangat kokoh!" tulis HyunA pada caption.

HyunA juga mengunggah video resepnya. Pemilik nama lengkap Kim Hyunah tersebut menambahkan, "Mereka bilang aku akan baik-baik saja selama aku minum obat ini selama 3 hari, jadi jangan khawatir. Maaf sudah membuat kalian khawatir."

Selama ini HyunA memang menjadi salah satu penyanyi favorit untuk tampil di festival musik yang digelar di kampus-kampus. Dengan kemampuan menari serta penguasaan panggung yang dimiilikinya, HyunA selalu sukses menghibur penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru