Lee Dong Wook Tidur Telanjang Dada di Ranjang, Netizen Batal Puasa Berjemaah
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook tampak tiduran telanjang dada alias tanpa baju di atas ranjang. Foto lain menampilkan ia sedang mengancingkan kemeja hingga memakai setelan jas lengkap.

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Strangers From Hell". Mantan kekasih Suzy itu juga ikut ambil bagian dalam "Produce X 101" sebagai wakil produser nasional atau pemandu acara.

Namun di tengah kesibukannya itu, Lee Dong Wook tetap mondar-mandir menjadi model pemotretan majalah contohnya seperti Marieclaire. Aktor kelahiran tahun 1981 itu pun baru-baru ini memposting beberapa foto di balik layar pemotretannya.

Dalam postingan itu, Lee Dong Wook tampak tiduran telanjang dada alias tanpa baju di atas ranjang. Foto lain menampilkan "Touch Your Heart" itu yang tengah mengancingkan kemeja hingga memakai setelan jas lengkap.


Postingan terbaru Lee Dong Wook itu pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. Banyak yang mengaku jadi batal puasa karena Lee Dong Wook memposting foto telanjang dadanya sebelum azan maghrib berkumandang. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Batal puasa hamba," tulis seorang netizen. "Batal nda puasa qw," imbuh netizen lain. "Haduuuhh itu bapak mc tolong lah yaa... Tinggal 2 jam lagi, jangan bikin saya batal sebelum waktunya lahh.." pungkas yang lainnya.

Sementara itu, drama "Strangers From Hell" akan tayang paruh kedua 2019 mendatang. Lee Dong Wook berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Seo Moon Zo. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan akting Lee Dong Wook di drama terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait