Kangin Dikabarkan Bakal Comeback Bareng Super Junior, Netter Sadis Suruh Tendang dari Grup
Naver
Musik

Sayangnya, tak sedikit netter yang menunjukkan ketidaksetujuan kalau Kangin ikut beraktivitas bersama Super Junior dan meminta agar ia dikeluarkan saja dari grup.

WowKeren -

Kangin Super Junior vakum selama 3 tahun terakhir dari dunia hiburan usai kedapatan mengemudi sambil mabuk untuk yang kedua kalinya. Namun kini, fans yang sudah kangen bisa menyaksikannya di web drama terbaru bertajuk "What Happened to Mirae?".

Web drama tersebut menandai comeback Kangin ke dunia hiburan. Selain berakting, penyanyi kelahiran 1985 itu juga dikabarkan akan bergabung bersama member Super Junior lainnya di comeback yang akan datang.

Selain Kangin, Sungmin yang absen di beberapa comeback sebelumnya juga dikabarkan bakal kembali ke grup. Jika keduanya benar-benar bergabung, maka Super Junior akan comeback dengan 11 member.

Kabar comeback Kangin bersama Super Junior ini ikut menjadi perhatian para netter. Sayangnya, tak sedikit yang menunjukkan ketidaksetujuan dan berpendapat kalau pemilik nama asli Kim Young Woon itu lebih baik dikeluarkan saja dari grup.


"Aku nggak suka Super Junior tapi aku pikir nggak ada kebutuhan untuk mempertahankan dia dengan mempertaruhkan nama baik mereka."

"Fans sudah meminta dia dikeluarkan dari grup beberapa kali tapi nggak ada yang mendengarkan. Singkirkan orang ini, Sungmin, dan Choi Siwon!"

"Dia nggak dibutuhkan nggak hanya di Super Junior tapi juga di Korea."

"Nggak, dia nggak diperlukan sama sekali. Grup baik-baik saja tanpanya dan sama sekali nggak ada alasan bagi mereka untuk tetap mempertahankannya. Yang melindunginya cuma fans luar negeri. Tolong akhiri kontraknya."

"Pada titik ini, kalian harus bertanya-tanya apakah keluarga Kangin yang punya SM atau apakah dia memeras SM, hahaha. Apa gunanya berpegangan padanya selama ini?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait