Gara-Gara Ini, Yuki Kato-Rio Haryanto Diramal Belum Bisa Pacaran Meski Sudah Cocok
Instagram/yukikt
Selebriti

Denny Darko mengatakan bahwa Yuki Kato dan Rio Haryanto sebenarnya sudah cocok tapi ada hal yang membuat keduanya belum bisa bersatu dalam waktu dekat, apa itu?

WowKeren - Yuki Kato lama dikabarkan menjalin kasih dengan Rio Haryanto. Kabar ini semakin santer disorot setelah Yuki beberapa kali ketahuan membagikan foto tampan Rio di Instagram pribadinya. Meski selalu mengaku Instagram-nya dibajak, namun netter tetap mendukung Yuki dan Rio benar-benar menjalin kasih.

Hal ini pun mengundang rasa penasaran Denny Darko yang memang sering menerawang nasib percintaan para selebriti. Menariknya, kartu Tarot yang diambil oleh Denny Darko menunjukkan bahwa Yuki dan Rio sebenarnya sudah cocok. Tapi keduanya masih belum bisa menjalani hubungan asmara karena masih terkendala kesibukkan masing-masing.

"Nah kita lihat bahwa mereka berdua ini adalah dua orang yang disibukkan dengan karier mereka," kata Denny Darko saat membaca kartu The Eight of Pentacles dalam vlog yang diunggah pada Jumat (31/5). "Sepertinya akan impossible untuk mereka bersama dalam waktu dekat karena mereka ini saat ini sama-sama mengerjakan sebuah projek."


"Bahwa dua orang ini sepertinya saat ini fokusnya ke pekerjaan. Kalaupun mereka nanti akan bersama, dan semoga iya (bersama) karena saya lihat mereka ini cocok, sepertinya mereka ini tidak saat ini akan bersama," lanjutnya. "Jadi mohon maaf yang menginginkan Yuki Kato dan Rio untuk bareng ditunda dulu karena enggak dalam waktu dekat."

Denny melanjutkan penerawangannya ke kartu yang kedua, yakni The Two of Pentacles. Kartu ini menunjukkan bahwa Yuki dan Rio masih sangat sibuk hingga tak memiliki waktu untuk bertemu keluarga. Sehingga tak heran jika keduanya masih belum pacaran meski sudah cocok satu sama lain.

"Mereka sibuk berjibaku dengan waktu, membagi waktu. Bahkan ketemu keluarga saja susah. Jadi tenang saja, mereka berdua tidak bareng bukan karena tidak cocok tapi karena masih sama-sama sibuk," lanjut Denny. Ia menambahkan bahwa saat ini Yuki dan Rio ingin menjalani hubungan mereka dengan santai. Hal itu ditunjukkan oleh kartu ketiga yang diambil oleh Denny, yakni The Fool.

Dalam video tersebut, Denny juga melakukan wawancara singkat dengan Yuki. "Beneran dibajak. Beneran dibajak. Enggak mungkin dong, saya ngambil dari Google terus saya post sendiri. Kan ngapain gitu?" kata Yuki. "Iya, gambarnya blur lagi kan, pecah," timpal Denny. "Pecah, kok resolusinya enggak ngambil yang bagus ya kan," pungkas Yuki.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait