Bodi Kerempeng Jimin AOA Jadi Sorotan di Foto Buka-Bukaan, Netter Sinis Sebut Caper
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Selain kembali berspekulasi kalau pelantun 'Bingle Bangle' itu menderita anoreksia, para netter juga berkomentar sinis dengan menyebut Jimin hanya ingin mencari perhatian.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, Jimin AOA banyak menjadi sorotan publik gara-gara tubuh kurusnya. Spekulasi kalau leader AOA itu menderita anoreksia pun muncul melihat foto-foto unggahan Jimin di Instagram.

Minggu (2/6) kemarin, Jimin kembali membagikan postingan di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1991 tersebut menunjukkan dua foto barunya.

Foto-foto Jimin tersebut menampilkan dirinya yang sedang berpose membelakangi kamera. Dengan mengenakan dress bermodel halter neck yang mengekspos punggungnya, tampak tubuh kurus pelantun "Bingle Bangle" itu.


Foto-foto unggahan Jimin ini pun tak pelak kembali menjadi perhatian para netter. Selain kembali berspekulasi kalau ia menderita anoreksia, netter juga berkomentar sinis dengan menyebut Jimin hanya ingin mencari perhatian.

"Semakin aku melihatnya, semakin aku berpikir dia sengaja pakai baju terbuka dan memposting foto karena dia tahu kalau anoreksia dan kesehatannya akan jadi tajuk berita," komentar netter. "Heol, apa cuma aku yang berpikir dia kelihatan anoreksia?" kata netter lainnya.

"Dia pasti senang dibilang kurus," sindir netter. "Dia berhasil mendapat perhatian dengan jadi kurus jadi sekarang dia terus menginginkan perhatian itu," ujar lainnya. "Aku rasa dia menikmati perhatian yang didapatkannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru