Mantan Anggota Pristin Dilaporkan Bakal Debut Bareng Girl Grup Baru
Musik

Baru-baru ini penggemar Pristin kembali dibuat heboh karena satu laporan. Pada hari Selasa (4/6) terdapat laporan yang menyatakan bahwa beberapa anggota yang meninggalkan Pledis telah menandatangani kontrak dengan agensi baru.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, para penggemar Pristin dibuat heboh tak karuan. Pasalnya agensi akhirnya memberikan kejelasan mengenai masa depan grup tersebut usai lama dinantikan oleh penggemar. Bukan kabar tentang comeback, namun Pledis Entertainment mengkonfirmasi jika Pristin resmi bubar pada 24 Mei lalu.

Hal ini sontak membuat fans sangat kecewa. Beberapa anggotanya memilih meninggalkan Pledis Entertainment, namun beberapa dari mereka ada yang memilih tinggal. Beberapa anggota Pristin yang masih bergabung dalam Pledis Entertainment antara lain Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon.

Baru-baru ini penggemar Pristin kembali dibuat heboh karena satu laporan. Pada hari Selasa (4/6) terdapat laporan dari salah satu perwakilan industri musik Korea yang menyatakan bahwa beberapa anggota yang meninggalkan Pledis telah menandatangani kontrak dengan agensi baru.


Menurut laporan tersebut, ketujuh anggota Pristin yang bergabung dengan agensi itu dan akan debut sebagai grup baru. Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla bahkan dilaporkan telah bersiap untuk debut bersama dalam girl grup baru bersama dengan trainee dari agensi tersebut.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai laporan tersebut. Tak keterangan yang menyebutkan agensi mana yang dimaksud dalam laporan tersebut. Pihak Nayoung cs sendiri juga belum memberikan informasi atau konfirmasi mengenai kebenaran laporan tersebut.

Sebelumnya, juga beredar kabar bahwa alasan Pledis Entertainment membubarkan Pristin karena ingin mendebutkan girl grup baru. Rumor menyebutkan jika Pledis bekerja sama dengan Stone Music untuk mendebutkan girl grup baru yang juga akan memasukkan dua mantan peserta "Produce 48" yang gagal debut dalam grup IZ*ONE yakni Lee Gaeun dan Heo Yunjin.

Pasca Pristin bubar, Pledis Entertainment kerap mendapat kecaman dari para penggemar. Beberapa dari mereka menyebut bahwa Pledis menyia-nyiakan girl grup dengan potensi besar. Kecaman penggemar ini bukan tanpa alasan, Pristin diketahui pernah menyabet Rookie Award di ajang MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan Seoul Music Awards 2017 lalu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait