Mudik ke Luar Negeri, Syahrini Unggah Video Mesra Dielus Reino di Pesawat
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah merayakan Lebaran bersama keluarganya di Bogor, Syahrini tampak mengunggah video saat menaiki pesawat bersama Reino Barack untuk pergi ke luar negeri.

WowKeren - Ada yang spesial pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini bagi Syahrini. Kali ini Syahrini tak lagi merayakannya dengan status single. Sejak Februari lalu, Syahrini memang telah resmi menjadi istri pengusaha Reino Barack.

Karena itu tahun ini menjadi momen pertama Syahrini merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang suami. Di hari pertama Lebaran, Syahrini memilih merayakannya bersama keluarga besarnya.

Dengan ditemani Reino, Syahrini mengunjungi rumah ibundanya di Bogor untuk merayakan Lebaran bersama. Ia juga sempat membagi foto-fotonya ketika merayakan Lebaran dengan ibunda, serta anggota keluarga lainnya di Bogor. Setelah itu, Syahrini mengaku akan pergi mengunjungi keluarga Reino di Jepang.

"Lebaran rencana pasti di rumah mertua dulu karena mengikuti suami dulu jadi enggak berlebaran tidak seperti biasa," ungkap Syahrini. "Tapi akan ke Bogor, ke rumah mama, tapi habis itu langsung berangkat ke Jepang."


Melalui akun Instagram resminya, Syahrini tampak membagi momennya saat akan berangkat mudik Lebaran ke luar negeri. Di video itu, Syahrini terlihat duduk di samping Reino, di dalam pesawat. "On Board Situation, On Board Life ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #Singapore_5Juni2019," tulis Syahrini di bagian caption.

Pelantun hits "Cintaku Kandas" itu pun tak segan memamerkan kemesraannya bersama Reino. Begitu juga dengan Reino yang terlihat tak malu-malu menunjukkan perhatian serta kasih sayangnya untuk sang istri.

Reino terlihat sempat mengelus wajah Syahrini di video tersebut. Syahrini juga tampak melakukan hal yang sama, mengelus wajah Reino dengan mesra.

Netizen rupanya suka melihat kemesraan yang ditunjukkan Syahrini dan Reino ketika berangkat mudik ini. Terbukti, video itu mendapat ratusan ribu like walaupun baru saja diunggah. Namun, Syahrini memilih untuk tidak mengaktifkan kolom komentar pada video yang diunggahnya ini.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru