Foto Jungkook Balita Jadi Sorotan Netizen Gara-Gara Terlalu Menggemaskan
Selebriti

Postingan berisi foto-foto maknae BTS itu tumbuh dewasa menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mengaku tercengang setelah melihat perubahan drastisnya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) cukup sering menjadi perbincangan di komunitas online dengan beragam sebab. Kali ini netizen Korea menyoroti foto-foto yang memperlihatkan si golden maknae tumbuh dewasa.

Baru-baru ini, salah satu ARMY (sebutan BTS) mengumpulkan foto-foto Jungkook ketika masih bayi, baru debut hingga sekarang. Netizen bisa melihat perubahan drastis dari segi penampilan idol kelahiran 1997 tersebut.

Pada 2015, Jungkook bertubuh kurus dengan pipi gembul mengingat saat itu ia masih 17 tahun dan dalam masa pertumbuhan. Mata besar dan kulit tanpa cacat membuatnya tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. Ia membuat ARMY gemas dan ingin mengadopsinya menjadi adik.

Namun yang menjadi perbincangan netizen adalah foto Jungkook ketika masih balita. Dalam foto, Jungkook seolah mampu mengambil alih seluruh dunia hanya dengan kelucuannya yang luar biasa.

Foto Jungkook Balita Jadi Sorotan Netizen Gara-Gara Terlalu Menggemaskan

Source: SBS Star


Cara Jungkook membuat tanda "V" dengan jari-jarinya yang mungil sambil berusaha untuk tidak melepaskan corn dog yang ia makan benar-benar menggemaskan. Caranya menatap kamera juga terlalu imut.

Mengamati Jungkook tumbuh dewasa tentunya merupakan pengalaman yang nyata bagi ARMY karena ciri-ciri wajahnya tidak berubah sama sekali. Namun getaran yang ia berikan dan sikapnya berubah secara dramatis selama beberapa tahun terakhir.

Belakangan ini Jungkook tampil jauh lebih gagah, menawan dan karismatik bahkan dengan pose yang sama persis. Banyak netizen yang mengaku tercengang setelah melihat perubahan drastisnya.

"Orangtuanya pasti sangat bangga," komentar netizen. "Lihat betapa gemasnya Jungkook balita," tambah netizen lain. "Sepertinya tahun-tahun telah memperlakukannya dengan sangat baik," sahut yang lain. "Jungkook balita benar menggemaskan!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Speak Yourself" di Stade De France, Paris pada 7 dan 8 Juni waktu setempat. Mereka juga telah memulai "BTS FESTA" sejak 3 Juni untuk merayakan enam tahun debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait