Suzy dan Park Min Young Kedapatan Pakai Gaun Sama Persis, Siapa Lebih Cocok?
Selebriti

Suzy dan Park Min Young mengenakan gaun sama persis dalam kesempatan berbeda. Meski gaun mereka sama persis, penampilan dua aktris cantik itu memancarkan aura berbeda.

WowKeren - Akhir bulan lalu, Suzy menghadiri 2019 KOPA & NIKON Press Photo Awards di Seoul. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu tampil dalam balutan gaun biru muda koleksi "Johnny Hates Jazz".

Seperti biasa, Suzy tampak sangat memesona. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut melepaskan warna mint dan tekstur sifon seolah-olah itu adalah kulitnya sendiri.

Banyak yang mungkin mengira gaun tersebut menemukan "jodoh" yang tepat karena Suzy mengenakannya dengan sangat oke. Namun gaun tersebut ternyata juga sangat cocok dikenakan Park Min Young.

Baru-baru ini, Park Min Young memposting foto selfie memperlihatkan dirinya dalam balutan gaun sama persis. "Hari kerja yang sulit," tulis bintang drama "Why Secretary Kim" itu sebagai keterangan foto.


Suzy dan Park Min Young Kedapatan Pakai Gaun Sama Persis, Siapa Lebih Cocok?

Source: Koreaboo

Sementara Suzy memberikan tampilan yang lebih elegan, Park Min Young membuatnya terlihat lebih kasual. Terlepas dari perbedaan aura yang dipancarkan, mereka sama-sama terlihat cantik memukau bak dewi. Setuju?

Sementara itu, Suzy bergabung dengan Management Soop usai meninggalkan JYP Entertainment. Agensi barunya tersebut juga menaungi Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan banyak lagi. Drama barunya berjudul "Vagabond" dijadwalkan tayang September mendatang di SBS.

Sedangkan Park Min Young baru saja merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia sekarang sedang sibuk melakukan pemotretan di luar negeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait