Jennie BLACKPINK Pucat dan Pegangi Perut Saat Hadiri Acara di Manila, Fans Khawatir
Selebriti

Jennie BLACKPINK terlihat berwajah pucat dan terus memegangi perutnya serta tampak kesulitan bernapas saat tampil di sebuah acara di Manila, Filipina pada Kamis (6/6).

WowKeren - Kamis (6/6) kemarin, para personel BLACKPINK (atau Black Pink) berangkat ke Filipina melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri acara yang digelar salah satu e-commerce di Manila.

Acara bertajuk "Shopee X BLACKPINK Meet and Greet" tersebut dihelat pada hari yang sama. Saat acara berlangsung, para penggemar dibuat khawatir melihat kondisi Jennie yang kelihatan jelas kalau sedang tak sehat.


Jennie BLACKPINK Pucat dan Pegangi Perut Saat Hadiri Acara di Manila, Fans Khawatir

Twitter

Jennie yang saat itu mengenakan mini dress dengan rambut dikuncir terlihat berwajah pucat. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga terus memegangi perutnya serta tampak kesulitan bernapas.

Meski begitu, Jennie tetap berusaha untuk tersenyum dan sesekali ikut merespon perkataan MC dan rekan-rekannya. Tak tega melihat kondisi pelantun "Kill This Love" tersebut, fans pun berharap keadaannya segera membaik.

Twitter @peaceminusaya

"Ini membuat hatiku sakit. Tolong jaga dirimu dan segera pulih, Jennie," komentar fans. "Apa pihak penyelenggara sama sekali nggak tahu kalau dia nggak sehat? Kasihan Jennie," kata fans lainnya. "Jadwal mereka sangat padat. Semoga cepat sembuh, Jennie," tambah yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK telah merampungkan rangkaian tur konser di Amerika Utara dan Eropa. Grup beranggotakan 4 orang tersebut berikutnya akan melanjutkan tur konser di Australia dan Thailand pada Juni dan Juli 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...