Jang Jae In Diteror Fans Nam Tae Hyun Usai Beber Diselingkuhi dengan Banyak Cewek
Selebriti

Tak lama setelah mengekspos perselingkuhan Nam Tae Hyun dengan wanita lain, Jang Jae In menerima banyak pesan berisi hujatan dari para penggemar kekasihnya itu.

WowKeren - Hubungan asmara Nam Tae Hyun dan Jang Jae In yang terungkap April lalu tengah dilanda konflik. Jang Jae In menuduh mantan personel WINNER (II) itu telah berselingkuh darinya dengan banyak wanita.

Melalui postingan Instagram, Jang Jae In membagikan pesan KakaoTalk antara seorang wanita dengan Nam Tae Hyun (menggunakan ID "South"). Nam Tae Hyun mengatakan pada si wanita kalau ia sudah putus dengan Jang Jae In.

Tak lama setelah mengekspos perselingkuhan Nam Tae Hyun dengan wanita lain, Jang Jae In membuat Instagram story. Ia meminta penggemar Nam Tae Hyun untuk berhenti mengirim hujatan melalui pesan pribadi.

"Jika kau memiliki masalah dalam suatu hubungan, selesaikan sendiri. Jika kau mengungkapnya ke publik seperti ini, apakah itu benar-benar membuatmu merasa lebih baik?" bunyi pesan salah satu penggemar.


Jang Jae In Diteror Fans Nam Tae Hyun Usai Beber Diselingkuhi dengan Banyak Cewek

Source: Allkpop

"Jae In, apakah kau sangat bahagia sekarang? Oke, kau merangkak di lantai dalam hal popularitas, jadi kau ingin menjadi lebih populer bahkan jika harus menginjak kepala Tae Hyun, tapi kau tidak seharusnya begitu. Sebenarnya, beberapa bulan terakhir ini dan beberapa bulan berikutnya benar-benar penting bagi Tae Hyun tapi bersamamu, semuanya menghilang seperti asap," kata penggemar yang lain.

Sebagai respon, Jang Jae In meminta mereka berhenti menerornya via DM Instagram. "Aku angkat bicara karena banyak masalah publik. Aku sangat menyadari efek negatifnya juga padaku sendiri. Penggemar Tae Hyun, tolong hentikan," tulisnya.

Dalam postingan Instagram story terbarunya, Jang Jae In merujuk pada topik yang sama tentang perselingkuhan Nam Tae Hyun. "Kau bahkan mengacaukan orang-orang dari bidang lain, bukan hanya industri musik," tulisnya.

Sementara itu, Nam Tae Hyun belum merilis pernyataan apapun sehubungan dengan masalah ini. Padahal ia terus mendapatkan komentar negatif dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel