Yulhee Istri Minhwan Dihujat Tak Tahu Malu Gara-Gara Masih Pakai Nama LABOUM
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee masih menggunakan nama LABOUM dalam promo partisipasinya melempar bola pertama tim baseball Korea Selatan Hanhwa Eagles bersama sang suami, Minhwan.

WowKeren - Yulhee memutuskan hengkang dari LABOUM pada 2017 setelah menuai kontroversi akibat pernikahannya dengan Minhwan F.T. Island. Penyanyi kelahiran 1997 itu menikah muda karena hamil lebih dulu.

Baru-baru ini Yulhee melakukan wawancara membahas rumah tangga serta karirnya. Ia menegaskan dirinya tak menyesal hengkang dari grup dan tak berencana menjadi idol lagi. Sementara beberapa penggemar LABOUM merasa dikhianati dan terluka oleh kata-kata Yulhee, yang lain mendukung keputusannya.

Namun ketika tim baseball Korea Selatan Hanhwa Eagles baru-baru ini membagikan daftar selebritis yang dijadwalkan untuk melempar bola pertama, Yulhee masih menggunakan nama LABOUM. Penggemar menjadi kesal dengan fakta bahwa Yulhee terus mempromosikan dirinya sebagai "mantan member LABOUM".

Yulhee Istri Minhwan Dihujat Tak Tahu Malu Gara-Gara Masih Pakai Nama LABOUM

Source: Koreaboo


Penggemar Korea bingung mengapa Yulhee terus menyebut dirinya sebagai "mantan member LABOUM". Mereka mulai mendiskusikan kenapa ia terlibat dalam kegiatan publik seperti itu padahal ia tidak lagi menjadi bagian dari grup.

Meski pada dasarnya Yulhee memang mantan member LABOUM, penggemar setuju bahwa mereka tidak ingin ia mendapatkan perhatian lagi dengan menggunakan nama grup. Apalagi ia sendiri mengklaim tidak berencana kembali ke dunia hiburan. Mereka menyebut Yulhee egois, tidak tahu malu serta dan tidak peduli dengan member yang lain.

"Wow apa yang dia lakukan?" komentar netizen. "Apakah LABOUM tidak bisa menghentikannya? Penggemar harus membuat petisi," tambah netizen lain. "Dia melewati batas," kata netizen. "Dia benar-benar tidak tahu malu. Aku kasihan pada penggemar LABOUM," sahut yang lain. "Kukira dia sudah tidak mau menjadi penyanyi lagi? Kenapa masih memakai embel-embel penyanyi dan LABOUM?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Yulhee belum menanggapi kritik terhadapnya. Para penggemar tetap skeptis bahwa ia akan mengubah apa pun, tapi mereka terus menyuarakan keluhan mereka pada Yulhee, tim baseball dan program TV juga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru