Jang Jae In Hapus Semua Postingan Usai Diselingkuhi, Nam Tae Hyun Dapat Julukan Sampah
Selebriti

Usai mempublikasikan semua bukti-bukti perselingkuhan Nam Tae Hyun, Jang Jae In menghapus seluruh postingan di akun Instagramnya. Netter ikut berkomentar.

WowKeren - Baru April lalu pasangan penyanyi Nam Tae Hyun dan Jang Jae In mengkonfirmasi kalau mereka pacaran. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama karena kini Jang Jae In menuding Nam Tae Hyun berselingkuh.

Jang Jae In mengungkap perselingkuhan Nam Tae Hyun di mana ia membagikan screenshot percakapan mantan personel WINNER (II) itu dengan salah satu selingkuhannya. Ya, ternyata Nam Tae Hyun berselingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Jang Jae In juga membagikan isi DM salah satu selingkuhan Nam Tae Hyun. Wanita selingkuhannya mengaku dibohongi oleh penyanyi kelahiran 1994 tersebut, yang mengatakan kalau dirinya dan Jang Jae In sudah putus.


Jang Jae In Hapus Semua Postingan Usai Diselingkuhi, Nam Tae Hyun Dapat Julukan Sampah

Instagram

Usai mempublikasikan semua bukti-bukti perselingkuhan Nam Tae Hyun, Jang Jae In menghapus seluruh postingan di akun Instagramnya. Apa yang dilakukan penyanyi yang 3 tahun lebih tua dari Nam Tae Hyun ini mendapat pujian netter sementara di sisi lain, Nam Tae Hyun justru banjir hujatan.

"Dia (Nam Tae Hyun) pasti punya kepercayaan diri yang rendah kalau dia bergantung pada cewek demi pengakuan. Cowok yang punya mommy issues memang yang paling parah," komentar netter. "Dia (Jang Jae In) layak mendapat penghargaan karena telah menyelamatkan cewek-cewek lain dari Nam Tae Hyun," kata netter lainnya.

"Dia selingkuh dengan wajah seperti itu. Bercanda," ujar netter. "Bagus Jang Jae In mengeksposnya. Cowok berengsek seperti ini yang berpikir mempermainkan orang itu oke-oke saja memang perlu dipermalukan secara publik," komentar lainnya. "Dia benar-benar sampah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru