Luna Maya Disusul Faisal Nasimuddin Sambil Boyong Keluarga ke Bali, Bakal Gelar Acara Lamaran?
Instagram/faisalnasimuddin
Selebriti
Kencan Luna Maya Faisal Nasimuddin di Bali

Luna Maya terlihat menghabiskan libur Lebaran ke Pulau Dewata Bali. Rupanya Faisal Nasimuddin juga berada di Bali bersama dengan keluarganya. Benarkah Luna dan Faisal bertemu di Bali?

WowKeren - Kehidupan asmara aktris cantik Luna Maya masih terus menjadi sorotan publik. Setelah putus dari Reino Barack, Luna sering kali dikabarkan dekat dengan pengusaha tajir asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Sebelumnya, Luna diketahui menghabiskan waktu libur Lebaran di kampung halamannya, Bali. Aktris berusia 35 tahun tersebut pun membagikan foto saat dirinya bermain di Pantai Samabe. Momen liburan Luna pun dikait-kaitkan dengan Faisal yang juga tiba di Bali belum lama ini.


Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, Faisal terlihat berada di bandara bersama dengan sejumlah anggota keluarganya. Selain itu, adik Faisal yang bernama Diana Nasimuddin juga memamerkan foto saat ia bertemu dengan Luna di Bali.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, tak terlihat sosok Faisal bersama Luna di foto tersebut. Tak ayal, para netter pun banyak yang menduga bahwa Faisal memboyong keluarganya ke Bali untuk melamar Luna. Banyak dari mereka yang mendoakan Luna agar bisa berjodoh dengan Faisal.

"Ya allah smoga lamaran aamiin," komentar akun @shintas*******ail.com2. "Sambil menyelam minum air.. sambil liburan, temuin 2 mama," tambah akun @srif****usuf. "Semoga sebentar lagi resepsi sakral dan indah," sahut akun @evia*****na79.

"Semoga mereka berjodoh," ujar akun @ryas******haaa. "Love U mbak @lunamaya smga diberi jodoh secptnya dan smga jodohnya babang faisal amiinn," imbuh akun @ratn****an57. "Mudah2an kabar baik ya Lun... Kamu berhak bahagia!!!" seru akun @af***oe.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, momen liburan Luna dan Faisal sempat dibocorkan oleh Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi saat Raffi mengisi acara "Sahurnya Pesbukers" ANTV bersama Luna, Ruben Onsu, Eko Patrio, hingga Zaskia Gotik.

"Jadi pertanyaan gue adalah elu akan segera pergi bareng lagi?" tanya Ruben. "Kayaknya habis Lebaran gue rasa," celetuk Raffi yang langsung disambut protes dari Luna. "Ya Allah, lemesnya," ungkap Luna sambil mengeluhkan tingkah Raffi yang membongkar rahasianya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...