Rain Diejek Habis-Habisan hingga Dibilang Botak Usai Posting Foto Selfie Ganteng
Selebriti

Rain memposting beberapa foto selfie baru di Instagram pribadinya. Namun setelah foto-foto tersebut diposting, ada banyak netter yang justru memberikan ejekan untuknya.

WowKeren - Baru-baru ini, Rain memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @rain_oppa. Di postingan terbarunya ini, Rain mengunggah tiga foto selfie sekaligus dalam satu kiriman.

Dalam foto-foto tersebut, Rain terlihat sedang berada di sebuah ruangan yang penuh dengan barang. Dengan menggunakan kemeja bercorak, Rain terlihat menatap tajam ke arah kamera sambil memasang wajah datar. Dia juga tidak menampilkan senyum sedikit pun namun tetap terlihat tampan.

Setelah foto-foto ini diposting, penggemar pun memberikan pujian untuknya. Banyak penggemar yang memuji paras tampan suami aktris cantik Kim Tae Hee ini.


"Kamu adalah pria yang paling tampan!" ujar seorang netter. "Pria yang sempurna, aku mencintaimu," imbuh netter yang lain. "Kamu selalu tampan," sahut netter yang lain.

Namun di sisi lain, tidak sedikit netter yang mengejeknya. Beberapa netter bahkan menggunakan kata ejekan yang beragam, seperti mirip nyamuk hingga botak.

"Dia terlihat seperti nyamuk hahaha," tulis seorang netter. "Wajahnya terlihat seperti ikan snakehead," imbuh netter yang lain. "Sesuatu tentang dirinya terlihat kuno," ujar yang lain.

"Maksudku, dia banyak berubah, tapi aku tidak akan memanggilnya tampan... Aku tidak pernah menganggapnya seperti itu..." sahut netter yang lain. "Dia botak," ejek yang lain. "Tidak ada satu pun fitur tampan di wajahnya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait