Minhwan F.T. Island Minta Maaf Usai Dihujat Gara-Gara Gendong Bayi Sambil Lempar Bola
Xportnews
Selebriti

Orang-orang mengkhawatirkan kondisi sang bayi yang lehernya akan mengalami serangan kejutan karena putaran cepat yang dilakukan Minhwan pada bagian atas tubuhnya untuk melempar bola.

WowKeren - Minhwan F.T. Island didapuk melakukan lemparan bola pertama pada pertandingan baseball antara anhwa Eagles dan LG Twins yang berlangsung di Stadion Bisbol Daejeon Hanbat pada Sabtu (8/6) lalu.

Tak sendirian, sang istri Yulhee dan bayi cowok mereka, Jaeyul pun turut mendampingi. Minhwan pun tampak antusias melempar bola sambil menggendong sang putra yang dijuluki Jjangi tersebut.

Namun segera setelah foto dan video momen tersebut beredar, Minhwan justru langsung banjir hujatan. Hal itu karena orang-orang mengkhawatirkan kondisi sang bayi yang lehernya akan mengalami serangan kejutan karena putaran cepat yang dilakukan Minhwan pada bagian atas tubuhnya.


Menyadari kesalahannya, Minhwan pun meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya. "Halo ini Choi Minhwan. Aku meminta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir pada lemparan bola pertamaku di pertandingan baseball antara LG dan Hanhwa karena itu bisa membahayakan bayi."

"Ini pertama kalinya aku diundang menjadi pelempar bola dan aku merasa bahagia memikirkan aku bisa membagi kehormatan ini bersama anakku. Sebelum aku pergi melempar bola, aku banyak berlatih dan berpikir tentang bagaimana melempar bola yang pas dengan momen itu dan juga aman."

"Pada akhirnya karena kecerobohanku, itu bisa berbahaya bagi bayiku dan aku minta maaf sudah menyebabkan banyak orang khawatir karena ini. Sebagai ayah yang mencintai bayinya lebih besar dari semua orang di dunia ini, aku akan memastikan anakku tumbuh dengan aman dan sehat. Sekali lagi aku minta maaf sudah menyebabkan masalah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru