Episode Terbaru 'The Secret Life of My Secretary' Banjir Pujian, Akting Para Pemeran Diapresiasi
Official SBS
TV

Pada Senin (10/6) malam kemarin, SBS telah menayangkan episode terbaru 'The Secret Life of My Secretary'. Setelah episode ini tayang, penonton pun mulai memberikan beragam pujian.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The Secret Life of My Secretary" pada Senin (10/6) malam kemarin. Di episode ini, cerita yang dihadirkan semakin menarik, meski juga dibumbui dengan berbagai konflik.

Di episode ini, hubungan antara Do Min Ik (Kim Young Kwang) dan Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) juga semakin menarik. Dan setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan ulasannya.

Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk jalan cerita drama ini. Selain itu, kemampuan berakting para pemerannya juga banjir pujian.

Episode Terbaru The Secret Life of My Secretary

Naver

"Dapat diprediksi tapi menarik."

"Sepertinya besok akan terungkap.. Ini akan menyenangkan.. Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo memiliki kemampuan akting yang bagus!!"


"Akhirnya, Min Ik telah mengonfirmasi perasaannya."

"Akhirnya, klimaks!"

"Bahkan dengan menonton behind the scene, keduanya cocok untuk satu sama lain dengan baik. Dari perbedaan tinggi, membangun dan bahkan meratakan tangan mereka, itu gila..."

"Ini tidak begitu menarik, tapi anehnya ini adalah drama yang membuatku menontonnya. Apakah Kim Young Kwang selalu keren seperti itu? Drama ini membuatku mengajukan pertanyaan itu berkali-kali."

"Sangat menyenangkan!!! Kim Young Kwang juga keren."

Sementara itu, "The Secret Life of My Secretary" akan tayang sampai 25 Juni mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel