Sandara Park Tuai Komentar Nyinyir Usai Blak-Blakan Ngaku Cuma Pacari Selebritis
Star Daily News
Selebriti

Sandara Park menceritakan tentang kehidupan asmaranya ketika masih menjadi idol. Pengakuannya yang blak-blakan membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sandara Park tampil sebagai bintang tamu variety show MBN "Hun Man Jung Eum". Member 2NE1 itu mengungkap bahwa sejak debut ia hanya menjalin hubungan asmara dengan selebritis.

Dalam acara tersebut, Sandara Park ditanya apakah gosip bahwa ia hanya berkencan dengan selebritis adalah benar dan menjawab dengan jujur. "Aku debut ketika berusia 20 tahun, tapi sejak itu, aku hanya berkencan dengan selebritis," ungkap artis kelahiran 1984 tersebut.


"Kebanyakan dari mereka sama denganku (penyanyi). Ketika tampil di program musik, kau akan saling menatap, dan hal-hal terjadi begitu saja dari sana," lanjut Sandara.

"Ada hingga 100 penyanyi di upacara penghargaan akhir tahun. Itu sangat menyenangkan selama Natal, akhir tahun dan Tahun Baru. Dan yang penting adalah menghabiskan waktu itu dengan member (grup). Jika tidak ingin ketahuan, triknya adalah bertemu di mobil atau menjalani 'cinta dunia maya'. Kami tidak makan bersama atau memesan makanan jadi aku kelaparan," ungkapnya lebih lanjut.

Sandara Park Tuai Komentar Nyinyir Usai Blak-Blakan Ngaku Cuma Pacari Selebritis

Source: Nate

Sayangnya Sandara Park justru mendapat komentar nyinyir dari netizen meski beberapa dari mereka tetap memuji visualnya yang cantik dan awet muda. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Dia tidak punya daya tarik sama sekali."

"Bukankah lebih sulit bagi orang-orang seperti dia berkencan dengan orang-orang yang bukan selebritis?"

"Cantik banget! Susah mengatakan dia akan berusia 40 tahun."

"Dia adalah yang tercantik di 2NE1 tapi ketika menonton video musik mereka, kau merasa semua hanya bersemangat menonton CL dan Park Bom. Sandara hanya merusak mood. Sebaiknya dia fokus pemotretan saja. Apa pun yang membutuhkan gerakan membuatnya seperti tampil di acara bakat anak-anak. Tetap saja, penampilannya memainkan peran besar ketika dia pertama kali debut. Meski 2NE1 mengutamakan bakat ketimbang visual, kau tidak bisa mengabaikan pentingnya penampilan."

"Sandara Park boleh saja dihina tidak punya daya tarik tapi dia tetap yang paling populer."

"Ratu tanpa pesona, seluruh karirnya pada dasarnya berada di belakang kekuatan YG."

"Dia tipe wanita yang akan didekati pria karena cantik tapi lama-lama aku dicampakkan karena tidak punya pesona."

"Aku tidak suka ketika selebriti mengungkapkan hal-hal seperti ini. Ketika masih menjadi idol, mereka selalu berkeliling mengatakan bahwa mereka tidak berkencan dengan siapa pun, tapi sekarang mereka kehilangan popularitas, mereka mulai mengungkapkan hal-hal ini yang pada dasarnya mengkhianati para penggemar yang percaya pada mereka. Jelas kita tahu bahwa mereka berkencan dan semuanya tapi tidak ada alasan untuk memukul paku di papan tulis. Ini seperti memberi tahu pencinta daging cara hewan disembelih secara detail, tidak ada alasan untuk mengatakan hal itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...