Dewi Persik Peluk Kakak Sulung Jelang Pemakaman Sang Ayah, Rosa Meldianti Tak Muncul Dicibir
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Meldi Dibully Soal Ayah Dewi Persik Wafat

Saat jenazah sang ayah disemayamkan, Dewi Persik sempat mendatangi ibunda Rosa Meldianti dan memeluknya. Namun Meldi sendiri belum terlihat hadir di acara pemakaman sang kakek.

WowKeren - Dewi Persik harus merelakan kepergian sang ayah, Mochammad Aidil, untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, ayah Depe meninggal dunia pada Minggu (9/6) usai dirawat intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, akibat penyakit komplikasi.

Acara pemakaman ayah Depe pun telah digelar pada Senin (10/6) siang, di Jember, Jawa Timur. Sebelum dimakamkan, jenazah Aidil disemayamkan di kediaman keluarga Depe dan dibacakan ayat suci Alquran. Dalam momen tersebut, Depe terlihat mendatangi kakak sulungnya yang juga ibunda Rosa Meldianti, Permata Andri.


Sebelumnya, hubungan Depe dengan Permata maupun Meldi diketahui tak akur. Bahkan, Depe dan Meldi sudah saling lapor ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik. Akan tetapi, segala perseteruan sudah dilupakan Depe dan Permata yang tampak berpelukan sambil menangis di hadapan peti jenazah ayah mereka.

Photo-INFO

Instagram

Video momen haru antara Depe dengan sang kakak sulung tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (11/6). Para netter pun menyambut baik hubungan Depe dan Permata yang kembali rukun, meski setelah ayah mereka meninggal dunia. Namun para netter juga menyindir Meldi yang tak terlihat muncul di acara pemakaman ayah Depe.

"Alhamdulillah semua ada hikmah.. semoga alm tenang disana," komentar akun @novil******ani90. "Masha allah senang nya ayah @dewiperssikreal liat anak2nya rukun..." imbuh akun @megamu*******tyskincare. "Paling engga dia berdamai sama sodaranya ddpn ayahnya buat trakhir kali," sahut akun @ti*****id.

"Meldi gak ikut juga?? Gak mau damai sama aunty nya?" ujar akun @di***ni. "Yg ngakunya cucu kesayangan qo ga ada ya? DP aj yg artis papan atas bisa meng cancel semua job ny masa uler yg bukan ap2 malah ngakunya kerja," sindir akun @sab*****yyu. "Yang buat mreka retak si meldi," seru akun @noela****ez001.

You can share this post!

Related Posts
Loading...